Viral . .Miss Venezuela Earth 2011 Ini Unggah Foto Penuh Luka Cakar di Wajah dan Tubuhnya!

0
567
Copyright ©Instagram

Viral . .Miss Venezuela Earth 2011 Ini Unggah Foto Penuh Luka Cakar di Wajah dan Tubuhnya!

Indowarta.com – Kabar tak menyenangkan datang dari model cantik yang dikenal sebagai Miss Venezuela Earth 2011, Osmariel Villabos. Bagaimana tidak, wanita berusia 28 tahun ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan wajah dan tubuhnya penuh dengan cakaran.

Kini foto tersebut menjadi viral dan telah mendapatkan like sebanyak 185 ribuan dan lebih dari 33 ribu komentar. Tentu foto tersebut membuat publik bertanya-tanya bagaimana bisa ia menfapatkan luka cakaran itu. Lalu, apa maksud foto tersebut?

Rupanya Miss Venezuela Earth 2011 ini ingin memperlihatkan luka cakar yang didapatkan setelah insiden pertengkaran dengan penyanyi Benezuela, Goddess Canales. Dalam foto yang diunggah Osmariel itu terlihat bekas luka cakaran yang cukup dalam sehingga meninggalkan gores kmerahan pada kulitnya.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Sosok Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017!

Tak hanya pada tubuh saja, namun luka cakar juga terlihat di bawah mata wanita kelahiran 2 Agustus 1988 tersebut. Bahkan ia sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit lantaran insiden pertengkaran itu. dengan mengunggah foto luka cakar yang didapatkannnya, Osmaril ingin berterima kasih dan meminta dukungan kepada semua penggemarnya.

Copyright ©Instagram

“Terima kasih atas dukungan kalian semua. Dengan cinta yang tak terbatas saya berusaha kuat untuk menanggung semua ini dan sangat tidak adil bagi saya karena seharusnya tak ada alasan untuk kekerasan. Misi saya adalah tersenyum karena cinta,” ujar Osmariel di Instagram.

Kabarnya nsiden pertengkaran yang berujung cakar-cakaran antara Miss Venezuela Earth 2011 dan Canales itu terjadi di rumah kebugaran. Osmariel mengaku saat itu ia tengah latihan fisik di gym da canalas mendekatinya terlebih dahulu.

Copyright ©Instagram

Miss Venezuela Earth 2011 itu tidak terlalu memperhatikannya hingga Canales memukunya terlebih dahulu. Atas kjadian merugikan ini, Osmariel mengatakan bahwa ia melalui pengacaranya akan mengajukan tuntutan pidana kepada Canales. Tak hanya luka cakar saja, namun luka lebam juga tampak pada bagian paha dan betisnya.

Diketahui, keduanya memang sudah pernah dikabarkan sering bertengkar sejak 2016 lalu. Pertengkaran keduanya tak berakhir dengan perdamaian namun justru saling menghina satu sama lain, hingga kini berujung dengan kekerasan.

Baca Juga Berita Terbaru : Ikuti Ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela Siap Berangkat Dengan Sejuta Harapan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here