Neymar Sudah Jalani Tes Medis di Real Madrid, Tapi . .

0
1524
Neymar
Copyright©independent

Neymar Sudah Jalani Tes Medis di Real Madrid, Tapi . .

Indowarta.comNeymar sebelumnya sudah menjalani  tes medis di Real Madrid pada musim  panas 2013 yan glalu. Namun pada akhirnya bintang internasional Brazil itu pun telah memilih Barcelona. Menurut Florentino Perez, kegagalan dari Real Madrid mendapatkan Neymar ini karena ada detail khusus yang tidak mungkin untuk dipenuhi oleh Madrid.

baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Neymar pun telah menjadi salah satu pemain yang berkontribusi banyak semenak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 yang lalu. Sudah empat musm berlalu, Neymar telah berhasil memberikan dua gelar trofi Liga Spanyol satu gelar Liga Champions, tigak gelar Copa Del Rey dan juga dua gelar supercopa de Espana lalu satu piala dunia antarklub.

Lalu yang tidak kalah pentingnya adalah Neymar juga berhasil membentuk trisula maut bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez yang telah dijuluki Trio MSN yang selalu mencetak lebih dari 100 gol permusimnya.

Neymar
Copyright©performgroup

Namun kini hanya sedikit yang mengetahui bahwa sebenarnya sejarah bisa berubah sangat jauh di musim panas 2013. Florentino Perez yang merupakan presiden Real Madrid ini pun telah menceritakannya kepada salah satu stasiun radio di Spanyol. Perez mengatakan “Neymar sudah lolos tes medis dengan Real Madrid. Kami mencoba mendatangkannya, tapi kami melihat pada satu titik bahwa (kesepakatan transfer) itu tidak mungkin (terjadi) dan kami mundur.”.

baca juga : Resmi. .Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak Bersama Ac Milan!

Lalu mengenai detail dari klub sebesar Real Madrid mundur, tidak ada penjelasan yang lebih lanjut lagi dari Florentino Perez. Lalu di sisi lain, Bercelona dan juga ayah Neymar ini telah mengklaim bahwa harga transfer Neymar dari Santos ke Klub Barcelona ini lebih kecil dari pada harga yang telah dipatok oleh Real Madrid. Namun karena isu sepakbola dan bukan isu yang lainnya, Neymar pun lebih memilih Barcelona.

Setelah kehilangan Neymar, Real Madrid pun telah bergerak membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Pada saat itu Real Madrid telah mengeluarkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendapatkan Gareth Bale.

baca juga : 

Jadwal Moto GP Belanda Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here