LG V30 yang Diperkirakan Menggunakan Android O akan Meluncur Akhir Agustus?

0
281
LG V30
Copyright©youtube

LG V30 yang Diperkirakan Menggunakan Android O akan Meluncur Akhir Agustus?

Indowarta.com – Dikabarkan smartphone LG akan meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama LG V30. Rumor mengenai V30 ini memang sudah terdengar di telinga publik sejak beberapa waktu yang lalu. Disebutkan jika produk terbaru smartphone LG ini akan meluncur sekitar bulan Agustus 2017 mendatang.

Sdangkan kabar terakhir menyebutkan LG V30 akan meluncur di ajang IFA 2017 yaag diselenggarakan di Berlin, Jerman. Sedangkan acara tersebut menurut informasi akan digelar mulai 1 hingga 6 September 2017. Namun biasanya peluncuran smajrtphone anyar akan dilakukan sebelum acara IFA digelar.

Dengan pernyataan tersebut kemungkinan besar V30 ini akan diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2017.  Smartphone V30 ini merupakan penerus dari keluaran sebelumnya yakni LG V20 yang telah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2016. V20 ini ternyata juga diluncurkan oleh LG bersamaan dengan digelarnya acara IFA 2016.

WAJIB BACA :  LG V30 Mulai Dijual di Pasaran dengan Harga Segini!

Lebih menariknya lagi V20 ini merupakan perangkat pertama yang diluncurkan dengan Android 7.0 Nougat, bahkan peluncurannya mendahului google. Maka dari itu besar kemungkinan jika V30 juga akan menjadi perangkat pertama yang diluncuran menggunakan Anddroid O.

LG V30
Copyright©galerismartphone

Android O sendiri kabarnya akan disisipkan pada LG V30 dan mengingat jika OS Android terbaru itu juga dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan Agustus 2017 mendatang. Mengenai harga V30 kabarnya akan dipasarkan dengan kisaran 700 dollar AS atau jika dirupiahkan senilai Rp 9,3 juta.

Smartphone terbaru ini nantinya dipastikan akan siap bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya. Darisejumlah sumber menyebutkan jika LG V30 ini akan membawakan layar leber 6.2 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut akan dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang pastinya sangat nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game.

WAJIB BACA :  LG V30 Mulai Dijual di Pasaran dengan Harga Segini!

Disisi lain jaringan dan operasi LG V30 menggunakan jaringan 4G LTE untuk mengakses interner super cepat. Kemudian dibagian penyimpanan internal V30 mempunyai kapasitas 64 GB dan 128 GB yang tentunya akan mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi.

Namun sayangnya tanggal peluncuran smartphone LG terbaru ini belum diketahui dengan pasti. Sedangkan bocoran spesifikasi juga hanya prediksi semata dan dikabarkan V30 natinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 yang tentunya menyejajarkan LG dengan smarphone kelas atas lainnya.

baca juga : LG G6 Dan LG G6 Pro Siap Dirilis Bulan Juni Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here