Begini Kronologi Siswa Amuk Guru Sendiri Lantaran Tak Naik Kelas!

0
522
Copyright ©Tribunnews

Begini Kronologi Siswa Amuk Guru Sendiri Lantaran Tak Naik Kelas!

Indowarta.com – Nasib malang mengampiri Puji Rahayu, seorang guru honorer yang mengajar di SMA Negeri 1 Kubu, Kalimantan Barat. Bagaimana tidak, ia dilukai oleh salah seorang anak didiknya yang baru duduk di bangku kelas II bernama EMY.

Puji Rahayu mendapatan kekerasan dari muridnya yang mengamuk dan menghajarnya dengan meja lantaran kesal ia tak naik kelas.

Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipproduk) Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cucu Safiyudin menjelaskan kronologis peristiwa siswa amuk guru ini.

Baca Juga Berita Terkini: Siswa SD Disetrum Kepala Sekolah, Alasanya Mengejutkan!

Berawal dari pembagian rapor kenaikan kelas. Dimana siswa amuk guru itu menganggap nilai yang diberikan oleh guru mata pelajara kurang sehingga menyebabkan pelaku tidak naik kelas. EMY merasa sangat kecewa dan marah besar saat itu.

Copyright ©Kumparan

Kemudian ia melakukan pemukulan dengan menggunakan kursi kayu dan posisi tangan kanannya mengepal dan meninjukan ke arah kening dan kepala bagian belakang korban. korban yang merasakan sakit lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Sektor Kubu.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti berupa satu baju batikwarna merah lengan panjang tanpa merk, satu buah kursi yang terbuat dari kayu berwarna coklat dalam kondisi tanpa sandaran.

Baca Juga Berita terkini: Pemkot Malang Rehabilitasi 4 Siswa SD yang Disetrum Oleh Kepala Sekolah!

Akibat siswa amuk guru tersebut, di kening korban muncul benjolan yang tampak jelas. Wajahnya pun sembab dan matanya juga sedikit sayu, seakan tengah merasakan sakit dan nyeri yang tengah ia rasakan sendiri.

 Cucu Safiyudin mengatakan, laporan pengaduan trtanggal 17 Juni sekitar pukul 11.30 WIB tentang kejadian dugaan penganiayaan yang terjadi pada hari Sabtu 17 Juni 2017 sekaitar pukul 10.30 WIB di ruang kelas X sosial 1 SMA Negeri 1 Kubu.

“Pelapor atas nama Puji Rahayu. Wanita kelahiran Sanggau 24 April 1983. Ia honorer atau guru mata pelajaran pada SMA Negeri 1 Kubu ,” ungkap Cucu.

Siwa amuk guru ini pun tersanding pasal 351 ayat 1 ke (1) KUHP tentang penganiayaan dan terancam hukuman 2 tahun 8 bulan. Kejadian ini sangat disayangkan, tak seharusnya terlapor yang berinial EMY itu menganiaya sang guru. Seharusnya ia introspeksi diri kenapa ia sampai tak naik kelas.

Baca Juga Duh . .Tak Naik Kelas, Siswa Nekat Pukul Guru Pakai Kursi Kayu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY