Berita Hari Ini : Polisi Masih Coba ‘Endus’ Motif Lain Dibalik Pembunuhan Dosen Oleh Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara !

0
1269
Motif pembunuhan dosen

Berita Hari Ini : Polisi Masih Coba ‘Endus’ Motif Lain Dibalik Pembunuhan Dosen Oleh Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara !

indowarta.comMotif pembunuhan dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) bernama Nur ain Lubis wanita alias bunda wanita berusia 63 tahun masih dalam penelusuran lebih lanjut. Nur Ain dibunuh oleh mahasiswanya sendiri yang bernama Roymardo Sah Siregar pada hari Senin 2 Mei 2016. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Menurut Mardiaz berdasarkan informasi yang berkemabang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku kini sedang menempuh semester enam. Pelaku sudah merencanakan pembunuhan tersebut dan dia juga tidak sendirian.

Pada saat ini Motif pembunuhan dosen ini masih terus didalami oleh polisi. Untuk hasil sementara ini, pelaku kecewa dengan koban karena telah memberikan nilai yang kuran memuaskan untuknya. Sealin itu ada juga motif laiin yang beredar, sehingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan Motif pembunuhan dosen sesungguhnya si pelaku.

Motif pembunuhan dosen

Mardiaz mengatakan bahwa pelaku sempat babak belur karena dihajar oleh mahasiswa yang geram dengan aksinya. Kini pelaku juga masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka yang terletak di Jalan Desa Lama Nomor 54, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang tepat di belakang KCP Bank Sumatra Utara. Jasad ibu dari enam anak ini renacananya akan dikebumikan usai Shalat Dzuhur.

UMSU meniadakan aktifitas kampus selama dua hari. Hal ini sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya Nur Ain.

Pada sebelumnya dikabarkan bahwa ada seorang mahasiswa yang membunuh dosennya. Korban sendiri kehilangan nyawanya setelah mengalami luka parah di tangan dan juga lehernya. Insiden ini terjadi di kamar mandi Gedung B di kampus yang beralamatkan Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Sebelum terjadi insiden tersebut, korban dan pelaku terlibat perbincangan yang sangat serius. Kemudian cekcok pun tidak terhindarkan. Diduga pelaku tersinggung karena perkataan korban, lalu pelaku malakukan aksinya.

baca juga :

Berita Hot : Komentar FB Febby Ini Ternyata Jadi Pertanda Sebelum Akhirnya Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Mandi Lantai lima Gedung UGM !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here