Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

0
1023
Copyright ©Facebook

Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

Indowarta.com – Padahal sudah dari dulu diputuskan jika jalan tol memang hanya diperuntukkan untuk mobil. Itu jelas kalau roda dua seperti sepeda motor tentu saja dilarang memasuki kawasan jalan tol. Namun, masih aja ada pengendara yang bandel.

Sepeda motor memasuki jalan tol saja sudah jelas salah, apalagi ditambah dengan melanggar arah. Seperti yang baru-baru ini heboh di jagat maya. Dilansir dari facebook CekTKP, baru-baru ini muncul sebuah video saat seorang pengendara motor yang menerobos masuk ke dalam tol.

Sekilas tampak dalam video FB tersebut jika pengendaranya diduga adalah wanita. Saat diteliti, lokasi dalam bideo tersebut tidak persis berada di dalam tol, melainkan berada di Belawan, di luar Tol Belmera Medan.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Baca Juga Postingan di FB Anak Perempuan Berujar Kebencian Tersebut Adalah Hoax!

Pengendara motor tersebut bahkan juga berboncengan tiga, salah satu diantarannya tidak mengenakan helm. lebih gilanya lagi, pengendara tersebut juga nekat melawan arah. Entah apa alasan mereka melawan arah itu, senagaja atau tidak.

Copyright ©Facebook

Tentu saja hal yang dilakukan oleh pengendara ini tidak dibenarkan dan terbilang angat nekat. Resikonya tak hanya sang pengemudi motor, namun juga potensi yang bisa untuk membahayakan pengguna jalan lain.

Dalam video FB tersebut tampaknya pengendara sepeda motor juga melaju sangat kencang. Mereka juga tampak tak menghiraukan kesalahan mereka. mereka mengendarai sepeda motor matic, hanya yang bagian dengan dan belakang saja yang mengenakan helm.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Baca Juga Hebohkan FB, Penampakan Foto 5 Pemuda Shalat Berlagak Mabuk Ini Diburu!

Sedangkan yang berada di bagian tengah tak mengenakan helm dan memakai jilbab berwarna biru. Nampaknya mereka juga sadar kalau tengah direkam oleh salah satu pengndara mobil.

“Apa yang akan terjadi jika eman-emak boceng tiga masuk tol?’ caption yang ditambahkan dalam video FB tersebut. Sontak, video ini pun menjadi viral. Tak sedikit netizen yang merasa geram dengan ulah pengendara motor yang seenaknya sendiri tersebut.

Hingga, Kamis 22 Juni 2017, video tersebut sudah lebih dari 300 rb tayangan, 1,2 rb like, 338 komentar dan 2,1 ribu share. Video FB ini diharapkan menjadi pembelajaran agar kita tidak menirukan aksi nekat mereka yang membahayakan.

Baca Juga Polres Tarakan Ringkus PNS yang Dianggap Menghina Polisi di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here