Honda Resmi Meluncurkan CLIQ, Perpaduan Scopy dan Navy!

0
1960
Copyright©indiatimes

Honda Resmi Meluncurkan CLIQ, Perpaduan Scopy dan Navy!

Indowarta.com- Honda Motor and Scooter India (HMSI) ini telah resmi memperkenalkan skuter yang berpenampilan unik yakni Honda Cliq. Skuter ini merupakan hasil dari persilangan Honda Navy dan juga Scopy. HMSI ini nampaknya telah ketagihan menghadirkan skuter unik di pasar rda dua Hindustan setelah mereka sukses dengan Activa dan Navi.

baca juga : Mitsubishi Buka Pasar Peruntungan Melalui Outlander Phev!

Cliq merupakan skuter otomatis yang telah dikembangkan untuk memaksimalkan utilitas dengan nilai kenyamanan dan juga keamanan otomatis tambahan bagi para pelanggan. Skuter Honda yang baru ini akan tersedia di dalam empat pilihat warna yang akan mengusung mesin 110 cc. Honda Cliq ini memanglah cocok untuk kaum adam dan juga kaum hawa shingga diharapkan akan bisa melebihi ketenaran dari skuter Honda yang sebelumnya sudah dikeluarkan.

Minoru Kato – Presiden dan CEO, HMSI pada hari Rabu 21 Juni 2017 ini telah mengatakan “Enam dari 10 kendaraan roda dua yang terjual di India termasuk dalam segmen 100-110cc. Di segmen ini,  pertumbuhan sangat luar biasa dan sekarang diperhitungkan. Dengan permintaan yang sangat tinggi dan beragam kebutuhan pelanggan, segmen ini siap melakukan sub segmentasi. Sebagai pemimpin kategori skutik, Honda telah mengembangkan CLIQ yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan nilai kenyamanan”.

CLIQ
Copyright©ndtvimg

Namun nampak jelas dari desainnya, terutama di bagian belakangnya dan juga tengah skuter arome Honda Nouvo dan Scopy sangatlah kental terasa. Hal ini karena di bagian tengah ada varian yang menggunakan backbone atau tangka tengah seperti motor bebek dan juga ada yang polos seperti Scopy.

baca juga : Markas Baru Porsche dan Eurokars di Jakarta!

Power on the Honda Cliq ini berasal dari mesin 110 cc satu silinder BS-IV dengan Honda Eco Technology (HET) yang telah diseting untuk menghasilkan 8 Bhp. Selain itu skuter ini juga akan dielngkapi dengan Combi Breaking System (CBS) yang akan bisa membantu menyalurkan tenaga pengereman secara lebih merata lagi dan juga akan bisa memuntahkan tenaga 8 bhp pada 7.000 rpm dan torsi 8.94 Nm di 5.500 rpm. Untuk top speednya sendiri 83 km per jam.

baca juga :

Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY