Kalahkan Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Masih Jadi Ponsel Pintar Paling Laris!

0
582
iPhone 7
Copyright©autotekno

Kalahkan Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Masih Jadi Ponsel Pintar Paling Laris!

Indowarta.com – Persaingan yang terlihat antara produk-produk Apple dengan Samsung di pasaran sudah bukan barang rahasia lagi. Salah satu persaingan produk dua pabikan ini yang kini tengah memanas yakni iPhone 7 dengan Samsung Galaxy S8. Keduanya saling bersaing menjadi yang terdepan sebagai produk yang paling banyak di cari oleh konsumen di pasaran.

Namun menurut informasi menunjukan jika Apple berhasil menempati posisi teratas sebagai smartphone pintar terlaris tahun ini. Bahkan kedua produk Apple yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus berhasil mengungguli keluaran Samsung yakni Samsung Glaxy S8.

Kedua produk ini berhasil menjadi smartphone yang terjual paling banyak dalam kurun waktu tiga bulan terakhir di America Serikat (AS). Sedangkan pesaingnya yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus justru mengalami penurunan. Dari data yang diperoleh menunjukan jika produk iPhone 7 dan iPhone 7 plus meguasi pangsa pasar gabungan AS.

Tercatat Iphone 7 menguasai pangsa pasar gabungan sebesar 20,1 persen di Amerika Serikat. Total pangsa pasar iPhone mencapai 5,8 poi dari tahun ke tahun (year-on-yer) hingga 36,5 persen. Tercatat Apple juga mengalami kenaikan sebesar 1,1 poin pada penjualan di Inggris Raya, Jerman, Prancis, Italia dan Spanyol.

iPhone 7
Copyright©gagetren

Sebelumnya CEO Apple Tim Cook sempat kesal dengan banyaknya bocoran mengenai produk iPhone 7 yang beredar luas. Bocoran yang beredar itu dianggapnya sangat merugikan perusahaan karena ditakutkan akan menurunkan daya beli konsumen atas produk Apple terbaru di pasaran.

Namun anggapan tersebut salah dan justru kini penjualan produk teranyar Apple ini melejit di pasaran dan mampu mengungguli smartphone lainnya. Nampak produk terbaru Apple ini menjadi nomer satu dan mengungguli pesaing terberatnya yakni Samsung.

Namun iPhone 7 terlihat sama bagusnya dengan Samsung Galaxy S8 yang kini tengah menjadi smartphone terbaik di dunia. Samsung dan Apple merupakan dua vendor yang menduduki posisi atas smartphone dunia. Keduanya sama-sama memiliki smartphone flagship dengan performa yang tidak usah diragukan lagi.

Jika disimpulkan iPhone 7 sangat bertenaga meskipun dengan spesifikasi hardware yang bisa dibilang masih berada sedikit dibawah Samsung dan efisiensi iPhone sendiri sangat baik pada sistem operasinya. Sedangkan Samsung Galaxy S8 mempunyai spesifikasi mulai dari hardware, performa, kamera, layar, baterai dan harga pun juga cukup bisa bersaing dengan produk iPhone.

baca juga : Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here