Kronologi Insiden Begal di Bandung, Satu Korban Tewas!

0
518
Begal di Bandung
Copyright ©aslilamongan

Kronologi Insiden Begal di Bandung, Satu Korban Tewas!

Indowarta.com – Pasangan suami istri atau pasutri menjadi korban aksi pembegalan di Kota Bandung. Begal di Bandung ini mengakibatkan sang suami tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka setelah jatuh dari kendaraannya.

Begal di Bandung ini menimpa pasangan suami istri bernama M.Alfaris dan Reni Hendayanti. Peristiwa pembegalan ini terjadi di Jalan Ir, H Juanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 20 Juni 2017 sekitar pukul 05.30 WIB.

Alfaris yang merupakan suami dari Rena harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani penaganan medis di Rumah Sakit (RS) Borromeus Bandung. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Prabowo mengatakan jika korban meninggal pada Kamis, 22 Juni 2017 karena mengalami kerusakan organ dalam.

‘Korban pembegalan atas nama M.Alfaris meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Borromeus. Korban meninggal karena mengalami kerusakan hati’ tulis Hendro melalui pesan singkat.

Begal di Bandung
Copyright ©liputan6

Hendro juga menjelaskan kronologi kejadian Begal di Bandung saat dimintai konfirmasi oleh tim media. Dia menuturkan kejadian berawal saat Alfaris membonceng sang istri meggunakan sepeda motor melintas di kawasan Dago. Pasutri tersebut tidak mengetahui jika keduanya diikuti oleh komplotan begal dibelakang.

Saat ditengah perjalanan pasutri tersebut dipepet oleh begal yang diduga berjumlah dua orang mengendarai satu sepeda motor. Pelaku diketahui berada di samping pasutri tersebut kemudian langung menendang sepeda motor korban hingga keduanya tersungkur. Pelaku mengambil tas korban bernama Reni dan tubuh korban bernama Alfaris membentur tiang reklame.

‘Setelah memepet, kedua pelaku langsung saja menendang korban dan mengambil tas yang dibawa. Korban jatuh dan tubuhnya membentur tiang reklame yang berada di pinggir jalan’ sambungnya.

Setelah berhasil melancarkan aksinya serta berhasil merampas tas yang dibawa korban kedua pelaku langsung tancap gas. Kedua korban yang tergeletak tak berdaya langsung dibawa ke RS Borromeus karena mengalami luka akibat jatuh dari sepeda motor.

Kini peristiwa Begal di Bandung tengah diselidiki oleh pihak kepolisian wilayah Kota Bandung. Saat itu polisi langsung mendatangi tempak kejadian perara (TKP) guna menncari barang bukti dan mencari keterangan dari saksi untuk mengidentifikasi pelaku. Hendro bersama dengan tim Satreskrim Polrestabes Bandung mengatakan jika pihaknya kini tengah memburu pelaku.

baca juga :
Berita Terkini: Polri Beri Penjelasan Soal Foto Polisi Berpose dengan 5 Mayat Begal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here