Oppo R11 Segera Mendarat Ke Singapura!

0
712
Copyright ©droidlime

Oppo R11 Segera Mendarat Ke Singapura!

Indowarta.com – Tak lama lagi, Oppo R11 akan diluncurkan di pasar Singapura. Sebelumnya, ponsel dual kamera ini lebih dulu menyambangi Taiwan. R11 memang terbilang sukses lantaran mampu memecahkan rekor penjualan dalam waktu 40 menit saja saat dijual perdana di China.

Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga vendor asal Tiongkok ini di Singapura. Seperti yang telah diketahui, ponsel premium Oppo R11 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Selain itu ponsel ini juga dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D.

Sistem yang digunakan dalam smartphone ini adalah Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorsOS 3.0. Performa yang ditawarkannya pun terbilang cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang emngusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8 GHz.

Baca Juga OnePlus 5 Akan Punya Tampilan Serupa dengan Oppo R11?

Oppo R11 juga disokong RAM 4GB dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 512. Jika kapasitas internal storage yang disediakan oleh Oppo dirasa masih kurang, pengguna masih bisa menmabahkan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Oppo R11
Copyright© arenasmartphone

Berbeda dengan Oppo F3 dan Oppo F3 Plus, Oppo menempatkan dual kamera pada R11 sebagai kamera utama alias di belakang prangkat. Resolusinya sendiri adalah perpaduan 16 MP (wide angle) dan 20 MP (telephoto) yang memiliki fungsi optical zoom 2x.

Untuk mendukung kinerja dual kamera tersebut, Oppo R11 juga dilengkapi dengan fitur PSAF dan LED flash.tak hanya fokus pada dual kamera belakang yang disematkan, oppo juga menaruh perhatian pada kamera serlfi-nya. Terbukti, oppo menyematkan kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Baca Juga Oppo F3 Spesial Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit!

R11 memiliki desain yang terlihat lebih segar. Pada bagian belakang panel tampak melengkung di kedua sisinya. Garis antenna menganut desain u-shape sehingga sekilas membuatnya terlihat mirip iPhone 7 Plus. Memang saat ini desain antenna u-shape sudah banyak digunakan oleh berbagai smartphone, tak hanya iPhone saja.

Smartphone ini juga mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo R11 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga Oppo R11 Resmi Dirilis dengan Usung Kamera Ganda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here