Kronologi Tahanan Kabur dan Bawa Lari Kendaraan Kejaksaan Depok!

0
333
Tahanan Kabur
Copyright©liputan6

Kronologi Tahanan Kabur dan Bawa Lari Kendaraan Kejaksaan Depok!

Indowarta.com– Jalan Ir. Juanda, Depok, mendadak riuh dan kendaraan milik kejaksaan Negeri Depok pun rusah berat. Pengemudinya berinisial AW yang merupakan tahanan kasus pemalsuan sertifikat. Pertistiwa ini telah berawal pada saat terdakwa ini hendak menuju ke kantor Kejaksaan Negeri Depok. Lalu di dalam perjalanan, terdakwa pun telah berhasil melumpuhkan pengawal dari kejaksaan dan berhasil mengambil alih kemudi pada saat itu.

baca juga : Video Hot Instagram Rekam Aksi ‘Panas’ Pasangan di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Netizen!

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari di lokasi kejadian pada hari Kamis 22 Juni 2017 ini telah mengatakan “Terdakwa baru dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tepat di Jalan Ir Juanda, Depok, sopir turun karena kehausan. Terdakwa yang berada di belakang memanfaatkan momen itu. Terdakwa melawan empat pengawal”.

Mobil tersebut bernomor polisi B 7063 UO melaju dengan ugal-ugalan dan telah menabrak beberapa mobil yang pada saat itu sedang melintas. Sufari mengatakan bahwa empat petugas telah terlempar dan mobil itu pun berjalan melawan arus.

Tahanan Kabur
Copyright©liputan6

Sufari mengatakan bahwa selama ini Tahanan Kabur tersebut telah ditahan di Rutan Cilodong, Depok. Dokter pun telah merekomendasikan untuk merawak terdakwa di Rumah Sakit Polri Kramat Jati karena terdakwa telah menderita sakit. Sufari mengatakan “Terdakwa selama sehari di sana (Rumah Sakit). Sekarang hendak sidang penuntutan”.

baca juga : Geger Video Hot Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Sosial Media!

Sementara itu Kapolresta Depok yakni Herry Heriawan ini telah mengatakan bahwa akibat dari peristiwa ini, terdapat enam mobil yang mengalami kerusakan. Sementara itu tahanan telah berhasil diamankan berkat kerja keras dari polisi lalu lintas Polresta Depok dan juga tidak ketinggalan juga peran dari masyarakat pada saat itu. Sufari mengatakan “Saat ini (korban) sedang dalam pendataan. Tersangka sendiri sedang diperiksa di Polresta Depok”.

Tahanan Kabur yang bernama Ari Wicaksono ini terlilit kasus penipuan. Pada saat melarikan diri, terdakwa pun di dalam keadaan tangan diborgol. Namun tahanan kabur ini telah berhasil membuka borgol tersebut dan kemudian di dalam mobil ada empat pegawai yang telah berhasil dia lumpuhkan tanpa senjata api.

baca juga :

Pengakuan Korban Video Hot Lotte Mart Bikin Hakim Marah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY