Viral , ,Gadis Cantik Jual Es Krim Keliling Demi Sang Ayah!

0
737
Copyright©facebook

Viral , ,Gadis Cantik Jual Es Krim Keliling Demi Sang Ayah!

Indowarta.com – Kini dunia maya dihebohkan dengan kemunculan foto seorang gadis cantik penjual es krim. Gadis Cantik Jual Es Krim ini merupakan seorang mahasiswi di Malaysia yang terlihat tidak malu ketika dikerumuni oleh anak-anak bahkan orang-orang dewasa saat membeli dagangannya.

Gadis Cantik Jual Es Krim ini ternyata berjualan es krim untuk membantu sang ayah. Gadis ini menjajakan es krim dengan cara keliling menggunakan sepeda motor yang sudah dimodifiasi sedemikian rupa. Banyak foto dan video tetang kisah gadis ini dan gadis ini pun kini tengah banyaak di perbincangkan di media sosial.

Menurut informasi mahasiswi  berhijab dengan paras cantik ini bernama Noor Syamini Azhari berusia 22 tahun. Dia merupakan mahasiswa jurusan biologi di Universitas Malaysia dan dia tinggal di Langkawi, Malaysia. Hingga kini foto-foto yang diunggahnya di media sosial tengah menjadi viral dan dirinya kini banyak diperbincangkan oleh netizen.

Seperti terlihat belum lama ini Gadis Cantik Jual Es Krim ini memajang sejulah foto dan video sedang berjualan es krim di akun facebook pribadinya. Syamini tak menyangka jika video itu mendadak jadi viral dan telah banayak dibagikan oleh pengguna facebook lainnya. Mereka para pengguna lainnya menjuluki wanita 22 tahun ini sebagai ‘Si Cantik Penjual Es Krim’.

Gadis Cantik Jual Es Krim
Copyright©facebook

Syamini menuturkan jika dirinya sangat bersyukur dengan banyak apresiasi serta banyaknya dukungan dari netizen. ‘Rasanya canggung jika dipanggil seperti itu. Aku melihatnya dengan positif karena aku membantu bisnis yang dijalankan oleh bapak’ ujarnya.

Bapak dari perempuan ini rupanya mencari nafkah dan menghidupi keluarganya termasuk biaya kuliah Syamini dengan menjual es krim. Perempuan ini merupakan anak tunggal dan sudah membantu berjualan es krim bapaknya sejak empat tahun kebelakang dan dirinya tak merasa malu sama sekali.

‘Bapak membuatku bisa bersekolah hingga duduk dibangku kuliah dari berjualan es krim. Dengan membantunya  aku bisa meningkatkan bisnis dan meringankannya’ kata Syamini.

Tindkaan Gadis Cantik Jual Es Krim ini mendapat banyak pujian dari netizen yang melihat unggahannya. Mereka para netizen mengatakan jika gadis cantik ini menjadi contoh yang bagus karena dirinya membantu orang tua berjualan es krim dan tidak merasa malu sama sekali.

baca juga : Jusuf Kalla Sebut Evaluasi Kinerja KPK Adalah Hal yang Wajar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here