Berita Jessica Mirna Terkini: Ibu Jessica “Saya Orang Beriman, Saya Yakin Anak Saya Tidak Bermasalah” !

0
1441
Jessica, Mirna

Berita Jessica Mirna Terkini: Ibu Jessica “Saya Orang Beriman, Saya Yakin Anak Saya Tidak Bermasalah” !

Indowarta.comJessica beserta Keluarganya merasa Tertekan pasca penetapan Status Tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna. Imelda Wongso yang juga ibu dari Jessica yang belum pernah berbicar terbuka kepada media kini berbicara dan mengaku teerpojok karena Jessica dituduh membunuh Mirna dan penyuka sesame Jenis.

Saat Jessica ditangkap, Imeda Wongso mendatangi ketua RT wilayahnya yaitu Paulus Sukiyanto, ibunda Jessica datang dengan kondisi yang panic.

Ibu Jessica mengatakan bahwa Stres dan mau mengungsi terlebih dahulu. Dan ia juga menitipkan rumah untuk dijaga. Ibunda Jessica mengungkapkan bahwa Jessica orang beriman dan anaknya tidak bermasalah.

Jessica, Mirna

Ibu Jessica mengatakan bahwa Ia beriman dan Jessica tidak bersalah. Ia curhat dengan Ketua RT 14 RW 02 Kelurahan Sunter Agung.

Dinasehati Oleh Biksu, Jessica yang tengah diketahui bahwa beragama Budha sempat mendapatkan siraman Rohani dari Biksu. Kepolisian mendatangkan dua Biksu untuk Jessica yang statusnya Tersangka Pembunuhan Mirna.

Kedua Biksu tersebut datang sekitar jam 12 siang di hari Jum at. Direktur Perawatan Tahanan dan Penitipan Barang Bukti Ajun Komisaris Besar Barnabas mengatakan bahwa jika untuk merawat kerohanian, Kannjika Agama Islam ada Sholat Jum,at, pengajian, Ceramah Agama, jika Agama Budha sangat minoritas Sekali dan hampir tidak ada. Karena itu mendatangkan Biksu.

Bernabas mengatakan bahwa Jadwal kegiatan rohani tidak harus pada hari Jum at. Didalam Tahanan Jessica diberikan Siraman Rohani oleh kedua Biksu Tersebut. Sementara itu, Perayaan tahun baru Imlek belum diketahui apakan Jessica akan dikunjungi oleh Keluarga atau tidak. Namun dibenarkan Tanggal Hari besar Imlek memang ada Kunjungan.

Kemarin, Jessica Juga menggelar Rekonstruksi untuk kasus Kematian Mirna. Dalam hal ini Rekonstruksi telah diatur dalam kitab Undang Undang Hukum acara Pidana. Rekonstruksi sangat penting untuk melengkapi berkas Perkara yang nanti akan diberikan di persidangan.

Dalam Rekonstruksi ada dua hal perbedaan. Dalam perbedaan tersebut, ada dua hal yang di tolak oleh Jessica yaitu adegan saat Jessica menuang Racun. Dan pihak Jessica ada beberapa hal yang menyatakan menolak melakukan Rekonstruksi.

baca Juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Janggal ! “Hani Mencicipi Kopi Yang Mengandung Sianida Tapi Hani Enggak Mati”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here