Pemuda Riau Ini Diringkus Polisi Usai Ancam Sebarkan Video Hot Mahasiswi Yogya!

0
899
video hot Polwan
Copyright©Tribun Jateng - Tribunnews.com

Pemuda Riau Ini Diringkus Polisi Usai Ancam Sebarkan Video Hot Mahasiswi Yogya!

Indowarta.com –  Kali ini seorang mahasiswa yang bersal dari perguruan tinggi swasta di Yogyakarta harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pemuda yang diketahui berinisial EB (22 tahun) ini ditangkap terkait dengan penyebaran Video Hot.

EB mengancam akan meneyebarkan Video Hot milik korban bernama RK (20 tahun) yang juga diketahui sebagai pacarnya. Pelaku mengancam akan menyebaran video seksual RK jika dirinya tidak mau memberikan uang sebsar Rp 5 juta kepadanya.

RK yang merasa dirinya diancam pelaku, akhirnya melaporkan EB ke pihak yang berwajib. Setelah menerima laporan pelaku akahirnya diamankan oleh jajaran Satreskrim Pores Sleman. EB diamanan terkait dengan ancaman yang dilakukan kepada kekasihnya tersebut.

Diketahui jiika RK sendiri merupakan salah seorang warga yang tinggal di Babarsari, Seman, Yogyakarta. Dalam laporan RK mengaku terkejut setelah dirinya medapatkan kiriman sebeuah video seksual dari pelaku melalui ponselnya.

Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh Kasat Reskri Polres Sleman, AKP Rony Are Setia. Dia menuturkan jika Video Hot  yang berdurasi sekitar 25 menit itu menunjukan jika korban tengah berhubungan badan dengan pelaku.

‘Ketika diputar ternyata rekaman video yang berdurasi sekitar 25 menit itu menunjkan dia (RK) tengah berhubungan intim dengan pelaku (EB)’ ujarnya pada Kamis, 22 Juni 2017.

RK sendiri megaku tak sadar jika ketika dirinya berhubungan badan direkam oleh pelaku dengan ponselnya. ‘Rupanya korban tidak menyadari jika pemuda yang baru dikenalnya itu merekam aksinya ketika berhubungan badan’ ujar Rony.

Rony menuturkan jika dari laporan itulah pihaknya mengangkap pelaku di kediamannya. Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti halnya rekaman video tersebut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai alasan pelaku mengancam korban. ‘Kami telah amankan pelaku dirumahnya dan kami juga mengamankan korban untuk dimintai keterangan. Kami juga menyita sejumlah barang bukti’ tutup Rony.

Hingga saat ini Polres Sleman terus melalakukan penyelidikan mengenai Video Hot apakah sudah disebar pelaku atau belum. Pelaku sendiri dipastikan akan dikenakan pasal pidana dan terancam hukuman kurungan penjara. Pelaku terancam terkena pasal Undang-Undang tentang ITE karena berusaha menyebarkan video berkonten pornografi.

baca juga : Pengakuan Korban Video Hot Lotte Mart Bikin Hakim Marah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here