Antara Wuling Confero, Toyota Avanza, dan Daihatsu Sigra Pilih Mana?

0
1086
Wuling Confero S
Copyright©otobandung

Antara Wuling Confero, Toyota Avanza, dan Daihatsu Sigra Pilih Mana?

Indowarta.com– Kehadiran dari Wuling Confero dengan rentang harga antara Rp 120 juga hingga Rp 160 juta ini pun bisa dibilang sangatlah menggoda. Bagiamana tidak, LMPV ini yang telah mengadopsi mesin 1,5 liter ini pun langsung menyinggung dua segmen dengan harganya yang cukup terjangkau ini.

baca juga : Mitsubishi Buka Pasar Peruntungan Melalui Outlander Phev!

Untuk harga yang paling murah, Wuling Confero 1,5 ini akan dihargai seharga Rp 130 juga yang bersinggungan dengan LCGC Daihatsu Sigra 1,2 X MT dan 1.2 X MT DLX dengan range harga antara Rp 127-132 jutaan.

Sementara itu untuk varian yang paling tinggi yakni Wuling Confero S 1,5 L Lux++ yang telah dibanderol dengan harga Rp 165 juta. Harga ini pun masih jauh lebih murah lagi jika dibandingkan dengan harga dari Toyota Avanza yang paling murah yakni tipe 1,3 E yang pada saat ini telah dibanderol dengan harga Rp 187 jutaan.

Wuling Confero S
Copyright©otomaniac

Yang perlu diketahui adalah pada range harga ini pun hanya Wuling Confero yang dilengkapi dengan mesin 1,5 liter. Sementara itu untuk Sigra telah mengadopsi mesin 1,2 liter dan Avanza yang menjadi pembanding ini telah mengadopsi mesin 1,3 liter.

Secara kasat mata, Wuling Confero S ini memiliki dimensi 4.530mm, tinggi 1.730mm, dan lebar 1.600mm yang sudah dilengkapi dengan headlamp projector, foglamp depan, daytime running light dan juga rear LED foglamp.

baca juga : Markas Baru Porsche dan Eurokars di Jakarta!

Kabin mobil ini telah tersedian di dalma dua pilihan tempat duduk 7 seaters dan 8 seaters dan juga bagasi yang mempunyai kapasitas 250 liter. Lalu pada bagian beris kedua ini memiliki model captain seat. Wuling Confero S ini akan dilengkapi juga dengan USB socket di semua barus kursi penumpang gan juga levelling headlamp dan juga tutup tangki yang elektrik.

Sementara itu pada jantung pacu, meskipun harga ini lebih murah dari pada Toyota Avanza, Wuling Confero ini pun telah dibekali dengan mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang melontarkan daya 105 Tk pada 5.800rpm.

baca juga :

Daftar Model Mobil Terlaris Menjelang Lebaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY