Siap Siap, NVX 155 Camo Versi Terbatas Mulai Didistribusikan!

0
856
Copyright ©Indian Autos Blog

Siap Siap, NVX 155 Camo Versi Terbatas Mulai Didistribusikan!

Indowarta.com – Kembaran dari Yamaha Aerox 155 VVA di Vietnam, NVX 155 Camo, hadir dengan versi edisi terbatas. Bahkan model ini sudah ditampilkan pada pameran otomotif Vietnam Motorcycle Show 2017 pada Maret lalu.

dari desain bodi, NVX 155 Camo edisi terbatas ini memang taka da perubahan yang ekstrem. Hanya saja, skutik bongor ini hadir dengan warna khusus two-tone antara cokelat muda dan hitam yang membuat penampilannya makin tampak elegan.

Tak ada perbedaan yang mencolok pada sisi mesin dan jeroan lainnya. Meskipun skutik yang dijuluki Camo inimengklaim tampil beda dengan model suspense blakang yang menggunakan tabung, model suspansi seperti ini telah digunakan Aerox 155VVA R-Version di Indonesia.

Baca Juga Tak Melulu Suka dengan Mobil, Kalangan Atas Juga Minati Yamaha XMAX Lho!

Untuk urusan mesinnya, NVX 155 berkapasitas 155cc berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga 15 PS pada tangki 8.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 6.250 rpm. Skutik ini juga memiliki tangki bahan bakar sebesar 4,6 liter serta ground clearance 140 mililiter serta tinggi jok 790 milimeter.

Copyright ©OtoRider

Selain perangkat ABS, fitur yang dimiliki NVX 155 Camo antara lain smart key intelligent locking system, start stop system, bagasi di bawah jok 25 liter dan instrument cluster berupa LCD 5,8 inci.

Yamaha NVX 155 ini dibanderol dengan harga VND 44,9 juta atau sekitar Rp 24 juta untuk trim standarnya. Sedangkan untuk trim premium dibanderol dengan harga VND 50,99 juta atau sekitar Rp 30 juta.

Baca Juga Sejak Kemarin, Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka, Begini Caranya!

Sementara itu, untuk edisi terbatas NVX 155 Camo trim premium dibanderol dengan harga VND 52,69 juta atau sekitar Rp 30,8 juta. Untuk pendistribusiannya sendiri dimulai dilakukan pada 28 Juni 2017.

Edisi terbatas didasarkan dari varian tertinggi. Yamaha Vietnam juga menawrkan upgrade suspense belakang untuk semua pelanggan Yamaha Aerox 155. Produk ini juga dipasarkan di Indonesia, namun untuk edisi terbatas tidak ditawarkan.

Aerox 155 yang dipasarkan di Vietnam merupakan hasil produksi dari pabrik Yamaha di karawang, Jawa Barat. Skutik bongsor yang diproduksi lokal ini akan bersaing denga Honda Vario 150 cc yang telah terlebih dahulu dipasarkan.

Baca Juga Demam MAXI Semenjak Kemunculan Yamaha XMAX di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here