Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

0
323
Aubameyang
Copyright ©metro

Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Indowarta.comBorussia Dortmund siap untuk melepas penyerangnya Pierre Emerick Aubameyang jika ada klub yang menawar dengan ksiaran 70 juta Euro. CEO BVA, Hans-Jochim Watzke sudah membuka harga dan pintu terbuka lebar untuk peminat Aubameyang seperti Real Madrid, PSG hingga Manchester City.

Aubameyang sendiri adalah salah satu pemain paling diminati oleh klub-klub besar Eropa pada transfer musim panas tahun ini. Apalagi pemain yang berposisi sebagai striker ini baru saja mencatatkan namanya menjadi top skor Beudesliga Jerman dengan perolehan 31 gol.

Pria yang akrab dipangggil Auba ini mempunyai kelengkapan untuk menjadi striker yang layak disejajarkan dengan pemain kelas wahid. Sudah sejak lama isu dijualnya penyerang Internasional Gabon ini. Apalagi Auba juga tak menutup diri mengenai kabar tersebut.

Secara terang-terangan Patrick Enerick Aubameyang siap untuk berlabuh ke klub mana saja mulai dari liga Inggris, Liga Prancis hingga Liga Spanyol. Salah satu klub liga Spanyol yakni Real Madrid menjadi kandidat terkuat karena Madrid menjadi klub impiannya guna menepati janji kepada sang kakek yang sudah meninggal dunia.

Aubameyang
Copyright ©metro

Sempat dibantah oleh Dotmund mengenai akan dijualnya Aubameyang kini klub yang bermarkas di Signal Iduna Park telah memberikan kode keras untuk menjual striker andalannya. Hans Joachim mengaku mengundang siapapun yang berminat dengan pemainnya tersebut dengan tawaran yang sudah dibuka.

‘Kami mendengar penawaran yang disampikan oleh pihak Dotmund, jika ada klub yang bermiat langsung saja menunjang apresiasi kepada Aubameyang menggunakan jalur finansial’ ujarnya

Mengenai klasual kontrak penyerang  berkuli hitam ini mencapai 70 juta euro. Jika ada klub yang berani membayar pemain ini maka juga akan memecahakan rekor transfer dunia. Namun jumlah tersebut tergolong terlalu besar dan kontrak penyerang handal ini masih akan berlanjut hingga 20 Juni 2020.

Aubameyang banyak diincar oleh klub-klub besar diantaranya Real Madrid, Paris saint-german dan Manchestir City. Man City lah yang kuat dikabarkan akan meminang Auba. Namun hingga kini belum ada tawaran formal atau secara langusng yanag diajukan oleh Manchaster City.

baca juga : Pemutusan Hubungan Bisa Buat Qatar Terasingkan di Bidang Pangan, Penerbangan Hingga Sepakbola?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY