Heboh Video Diduga Kades Pamer Tumpukan Uang di FB, Begini Jawaban Pemkab Mojokerto!

0
1066
Kades Pamer Tumpukan Uang
Copyright©detik

Heboh Video Diduga Kades Pamer Tumpukan Uang di FB, Begini Jawaban Pemkab Mojokerto!

Indowarta.com– Video seorang pria yang diduga merupakan kepala desa (Kades) yang berada di Kabupaten Mojokerto yang telah memamerkan tumpukan uangnya ini telah menjadi viral di dalam dunia maya. Terkait dengan hal ini, Pemerintah Kabupaten Mojokerto pun telah membenarkan hal tersebut adalah Kades Samapangagung.

baca juga : Postingan di FB Anak Perempuan Berujar Kebencian Tersebut Adalah Hoax!

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati mengaku bahwa dirinya masih belulm melihat video Kades Pamer tumpukan uang yang telah menjadi viral itu. Hanya saja dirinya telah mendapati informasi ciri-ciri si pria yang ada di dalam video tersebut, dan dirinya pun telah membenarkan bahwa orang tersebut merupakan Kades Sampangagung.

WAJIB BACA :  Begini Cara FB Stop Pantau Lokasi Kamu!

Erna pada saat dikonfrimasi pada hari Jumat 23 Juni 2017 ini telah mengatakan bahwa penampilan orang di dalam video Kades pamer tumpukan itu uang sangat nyentrik. Erna mengatakan bawha tidak hanya menjabat sebagai Kades saja, Suhartono ini memang dikenal sebagai orang yang sukses dengan usahanya yang digeluti. Namun dirinya pun sangat menyayangkan aksi yang sudah dilakukan itu dan menjadi viral di dalam dunia maya.

Kades Pamer Tumpukan Uang
Copyright©detik

Erna mengatakan “Dulunya dia orang tak punya, sekarang dia jadi kades dan juga pengusaha yang bermitra dengan pabrik bir (PT MBI)”. Akun media sosial Fb Condro Mowo ini telah mengunggah video Kades pamer tumpukan uang itu pada hari Kamis 22 Juni 2017 malam hari. Di dalam awal video tertulis identitas dari Kades tersebut yakni Suhartono, Kades Sampangagung, Kecamatan Kutorejo.

WAJIB BACA :  FB Akan Jual Layanan Berta Berbayar?

baca juga : Dikabarkan Lewat FB, Rusia Klaim Pimpinan ISIS Abu Bakar Al Baghdadi Tewas!

Selain itu ada juga lembaran kertas yang diduga merupaan uang pecahan 100 ribu dan juga 50 ribu telah memenuhi lantai kamar dan juga tempat tidur. Seorang pria tidur terlentang, seorang diri di atas kasur yang telah dipenuhi dengan tumpukan kertas yang menyerupai  uang.

Pria yang hanya engenakan celana panjang, dua telinga yang mengenakan anting dan juga ada tato di lengan dan dada. Di dalam video tersebut, nampak pria itu tengah menghambur-hamburkan uang.

baca juga :

Hina Bupati Dedi Mulyadi Lewat FB, Warga Purwokerto Ini Dipidana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY