Meluncur Agustus Nanti, Dimanakah Letak Fingerprint Samsung Galaxy Note 8?

0
303
Samsung Galaxy Note 8

Meluncur Agustus Nanti, Dimanakah Letak Fingerprint Samsung Galaxy Note 8?

Indowarta.com– Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ini yang telah hadir di tahun 2017 bisa dibilang memiliki poin positif yang banyak. Namun sangat disayangkan bahwa para pengguna ini telah memberikan kritik mengenai penempatan dari sensor fingerprint pada smartphone yang satu ini tidak tepat karena telah berdekatan dengan kamera utamanya. Hal ini telah menyebabkan kaca kamera ini serign tersentuh karena salah menempelkan jari.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Beberapa isu yang beredar telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 yang terbaru ini akan menggunakan sensor fingerprint di bagian depan yang tepatnya di balik layar. Namun ternyata baru- baru ini telah muncul sebuah laporan dari Korea Selatan yang telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini masih aakn membawa sensor fingerprint di bagian belakang.

Sebelumnya akun media sosial yang bernama @Ice Unverse yang merupakan leakster berasal dari Chinga ini telah menyebutkan bahwa Samsung dan juga Apple ini masih menghadapi kesulitan di dalam menempatkan pemindai sidik jari di bawa layar.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Apabila nanti sensor fingerprint berada di bawah layar, maka area sekitarnya ini akan menjadi lebih terang dibandingkan dengan area yang lainnya. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab dari batalnya penyematan sensor fingerprint di bagian depan.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Diberitakan bahwa Samsung Galaxuy Note 8 ini akan diluncurkan pada bulan Agustus nanti ataupun pada bulan September 2017. Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran ini, nampaknya pihak Samsung telah mengambil sebuah keputusan untuk menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang. Agar tidak mengganggu pengguanaan kamera, penempatan fingerprint ini akan lebih disempurnakan lagi.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan dari rumor yang telah beredar, telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan menggunakan sistem dua camera yang akan diposisikan secara vertikal. Selain itu Smartphone ini juga akan menggunakan prosessor Qualcmm Snapdragon 836 dan juga layar yang memliki ukuran hingag 6,3 icni dengan infinity display.

baca juga :

Video Live Instagram Kini Bisa Ditonton Ulang Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY