Pertemuan Pribadi Obama dan Eddy Kusnadi Sariaatmadja!

0
470
Eddy Kusnadi Sariaatmadja
Copyright ©tribunnews

Pertemuan Pribadi Obama dan Eddy Kusnadi Sariaatmadja!

Indowarta.com – Rombongan Presiden ke 44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama kemarin berkunjung ke Indonesia. Obama beserta rombongan yang dibawanya juga terlihat berkunjung ke kediaman Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Pertemuan antara Eddy Kusnadi Sariaatmadja dengan Barack Obama dilakukan pada Jumat, 30 Juni 2017 kemarin sekitar pukul 18.54 WIB. Agenda kedatangan mantan Presiden AS tersebut yakni dalam rangka jamuan makan malam.

Tidak sendiri Obama nampak ditemani oleh sejumlah rombongan yang dibawa dari negara paman syam. Terlihat sekitar sembilan kendaraan iring-iringan mengawal kedatangan rombongan Obama. Sejumlah jajaran aparat keamanan mulai dari Polres, Polsek, Polda hingga unsur TNI juga diterjunkan untuk memberikan pengamanan.

Nampak pada saat itu awak media tidak diizinkan untuk mendekati ke arah kediaman Eddy yang berda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Obama sebelum masuk ke kediaman Eddy terlihat berada di mobil Cherovrolet biru dongker benomor polisi CD 1255. Presdien ke 44 Amerika itu juga tidak membuka jendela mobil dan melambaikan tangan saat iring-iringan.

Eddy Kusnadi Sariaatmadja
Copyright ©spirit

Obama setelah turun dari mobil sporty tersebut terlihat mengenakan pakaian santai dengan thursti putih. Terlihat saat itu mantan Presiden AS tersebut tidak dikawal oleh aparat kemanan dan langsung menuju ke dalam kediaman Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Sementara itu Eddy Kusnadi Sariaatmadja sendiri merupakan seorang pengusaha sekaligus pemilik Grub Emtek. Dia terbilang sukses menjadi seorang pengusaha dengan mengawali kerajaan bisnisnya dengan mendirikan PT Elang Mahkota Teknologi. Perusahaan tersebut bergerak di bidang teknologi dan sudah mendapat hak eksklusif sebagai distributor Compaq.

Pada tahun 2005 Grub Emtek yang dipimpin oleh Eddy berhasil membeli salah satu saham televisi SCTV. Hingga saat ini media SCTV berada dibawah kendali Emtek Grub dan Eddy juga masuk sebagai daftar orang kaya di Indonesia dengan valuasi kekayaan pada tahun 2016 mencapai 1,58 dollar AS.

Menurut petugas yang berjaga saat itu Eddy Kusnadi Sariaatmadja sudah siap di dalam rumah untuk menyambut tamu kehormatan. Sedangkan ditengah perisapan tuan rumah menyambut kedatangan Obama saat itu mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djajal juga menyambangi kediaman Eddy.

Pria yang juga Ketua Dispora ini terlihat datang menyambangi rumah Eddy pada Jumat siang sekitar pukul 11.20 WIB. Dino terlihat meggunakan setelan jas abu-abu langsung masuk ke dalam rumah dan enggan memberikan penjelasan masuk kedatangannya.

baca juga : Ini Lho Sosok Syeh Yono, Kades Bertabur Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY