Ahok Dimata Mereka, Mulai Dari Megawati Sampai dengan Dee Lestari!

0
1399
Ahok
Copyright©kapanlagi

Ahok Dimata Mereka, Mulai Dari Megawati Sampai dengan Dee Lestari!

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok menghabiskan waktunya di balik jeruji besi dengan menulis buku. Ahok tidak berperan sendirian dalam penulisan buku ini dan sejumlah tokoh juga ikut dilibatkan.

Pengacara Ahok, I Wayan sudirta memastikan jika sebanyak 51 tokoh ikut terlibat dalam penulisan buku Ahok. Buku yang ini berjudul ‘Ahok Di Mata Mereka’ ini sudah selesai di garap dan telah siap untuk diluncurkan setelah bedah buku nanti.

‘Buku yang berjudul ‘Ahok Di Mata Mereka’ ini sudah selesai digarap dan telah diterbitkan. Namun terlebih dulu dilakukan bedah buku dan kami akan ketemu Pak Ahok terlebih dahulu sebelum bedah buku’ ujarnya pada Jumat, 30 Juni 2017.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Wayan juga menjelaskan jika buku tersebut tersebut terdiri dari 456 halaman dan melebihi rencana yang sudah dicanangkan. Sebelumnya direncanakan buku ini nantinya akan terdiri dari 300 halaman namun karena penulisannya panjang membuat halaman bertambah.

Ahok
Copyright©liputan6

‘Penulisannya sedikit agak panjang sehingga halamannya pun jadi segitu’ ujar Wayan.

Melalui pengacaranya tersebut Ahok mengucapkan banyak terima kasih kepada para penulis dan rencananya bedah buku akan dilaksanakan pada bulan ini. ‘Pak Ahok sudah lihat dan mengucapkan terima kasih kepada para penulis. Untuk bedah buku akan dilakukan bulan Juli nanti’ sambungnya.

Sementara itu dalam penulisan buku tentang Ahok ini melibatan puluhan tokoh penting di Indonesia mulai dari Megawati Soekarnoputri hingga Dee Lestari. Para tokoh tersebut menuliskan seluruh cerita dan kisah yang berkaitan dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Tokoh yang terlibat dalam penulisan buku Ahok tersebut berasal dari berbagai latar belakang mulai dari politikus, pengamat hukum, pengacara, artis, sutradara, penulis buku hingga penggiat media. Mereka diantaranya Megawati Soekrnoputri, Ahmad Syafii, Djarot Saiful Hidayat, Mari Elka Pangestu, Rhenaldi Kasali, Hamdi Muluk, Ikrar Nusa Bhakti, Saparinah Saldi, J Kristadi dan Raden Pardede.

Kemudian ada lagi yakni Muhammad Ikhsan, Destry Damayanti, Tb Ace Hasan Syadzuly,Jamin Ginting, Kusuma Sundari, Asep Iwan Irawan, I Watan Sudirta, Nusron Wahid Zuhari Miswari. Dari kalangan artis yang terlibat yakni Dee Lestari, Joko Anwar, Addie MS, Maia Estianti dan dari kalangan awak media ada Najwa Shihab, Don  Bosco Selamun, Rosiana Silalahi, Wisnutama Kusbandio dan Putra Nababan.

baca juga : Pertemuan Pribadi Obama dan Eddy Kusnadi Sariaatmadja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here