Beredarnya Foto Hot Pasangan Muda ‘Memadu Kasih’ di Taman yang Bikin Heboh Warga Kudus!

0
4611
Foto Hot
Copyright ©sastimes

Beredarnya Foto Hot Pasangan Muda ‘Memadu Kasih’ di Taman yang Bikin Heboh Warga Kudus!

Indowarta.com – Kali ini warganet khususnya darah Kudus dihebohkan dengan berdearnya Foto Hot sepasang kekasih tengah melakukan hal senonoh. Aksi tak etis pasangan muda-mudi tersebut tertangkap kamara seorang warga saat berada di tempat pembuangan akhir (TPA) Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa tengah (Jateng).

Terlihat di dalam Foto Hot diduga keduanya tengah melakukan senonoh sehingga mengeebohkan dunia maya ketika foto tersebut muncul. Foto yang tengah menjadi bahan perbincangan netizen tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @sekitarkudus pada Jumat, 30 Juni 2017.

Namun pada unggahan foto tersebut akun Instagram itu tak memberikan penjelasan secara detail. ‘Lokasi ini kayaknya udah ga asing lagi ya?’ tulis pengguna akun Instagram @sekitarkudus. Para netizen pun heboh dengan unggahan tersebut dan menduga jika kedua pasangan muda mudi itu tengah berbuat cabul di Taman TPA Tanjungrejo.

Dalam Foto Hot yang beredar di media sosial itu memperlihatkan seorang laki-laki tengah mengenakan kaos merah abu-abu. Laki-laki tersebut sedang melakukan aksi yang dinilai kurang pantas kepada perempuan yang terlihat mengenakan baju hitam polkadot putih.

Foto Hot
Copyright ©solopos

Dengan beredarnya foto aksi senonoh tersebut membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus melaui Kepala Bidang Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diakominfo) Kudus, Satria Agus Himawan angkat bicara. Dia mengungkapkan jika keberadaan taman tersebut bukan untuk kegiatan pacaran ataupun bahkan tempat aksi senonoh pasangan muda-mudi.

Satria mengatakan jika keberadaan taman di Kudus itu merupakan upaya pemerintah untuk menciptakan nuansa asri dan sebagai ruang terbuka hijau dalam mewujudkan green city. ‘Taman bukan untuk tempat maksiat. Taman itu untuk keindahan kota dan hal positif lainnya serta sebagai tempat hiburan untuk menghabiskan waktu berlibur keluarga’ ujarnya

Sementara itu terkait dengan beredarnya Foto Hot di taman TPA Tanjungrejo ini juga medapat tanggapan dari Kasatpol PP Kudus Djati Solechah. Dia mengatakan akan segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan terkait kebenaran foto itu.

‘Kami sudah mendapatkan informasi terkaiit berdarnya foto tersebut dan kami segera menindaklanjutinya. Namun ini sedirkit sulit kerena maling akan lebih cerdik dari pada pemiliknya’ ujarnya.

baca juga : Video Youtube TKW Nunik Ambarwati Goyang Sambil Setrika Ini Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here