Gara gara Tag, Video FB Remaja Bertengkar Sengit Ini Bikin Netizen Merinding!

0
3788
FB
Copyright©tribun style

Gara gara Tag, Video FB Remaja Bertengkar Sengit Ini Bikin Netizen Merinding!

Indowarta.com – Media sosial seperti facebook sekarang ini terbilang penting dimana untuk menambah pertemanan. Namun dalam media sosial FB sering kali juga menimbulkan pertengkaran antara teman-temannya dan itupun biasanya terjadi karena hal-hal sepele.

Seperti kejadian video rekaman berikut ini yang menunjukan sejumlah remaja bertengkar karena permasalan di FB. Percaya atau tidak segerombolan remaja yang notabennya anak baru gede ini bertengkar karena permasalahan yang tidak terlau penting.

Video FB ini menunjukan segerombolan remaja bertengkar ini diunggah pertama kali oleh akun facebook bernama Dian Wahyudi. Terlihat postingan video pertengkaran  para remeja ini muncul sejak Kamis, 29 Juni 2017 dan hingga kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Terlihat video ini menjadi viral dan hingga Sabtu, 1 Juni 2017 video ini sudah dibagikan sebanyak 5.260 kali dan salah satu video bahkan telah dilihat sebanyak 583 ribu kali. Belum jelas apa yang sebenarnya melatarbelakangi para gadis ABG tersebut bertengkar.

FB
Copyright©fb

Namun dalam unggahan FB itu menunjukan jika pertengkaran dimulai dengan adu mulut seorang anak perempuan yang mengenakan kaos hitam dan tengah duduk di atas motor. Terlihat jika anak berkaos hitam itu tengah adu mulut dengan anak perempuan yang memakai kaos abu-abu dengan celana jeans.

Dqlam video pertama memperlihatkan adu mulut sengit antara kedua gadis tersebut. ‘Siapa dulu yang nyuruh ngetag-ngetag’ ujar gadis berkaos abu-abu. ‘Lah kan elu senidiri juga ngetag kan’ jawab anak berpakian hitam.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

‘Kaya gua ngetag karena dia duluan yang ngetag dan kalo dia gak duluan gua ya gak ngetag lah’ ujar kaos abu-abu.

‘Gua juga gak nyuruh dia ngetag, anj*ng’ jawab pakaian hitam

‘Terus mau lu sekarang apa, anj*ng’ jawab pakaian abu-abu.

Pertengkaran tersebut terus berlanjut dan salah satu teman gadis berpakian abu-abu menyuruh gadis yang berada di atas motor itu turun. Ada anak perempuan lain yang kemudian menarik tubuhnya supaya turun dari motor dan saat ditarik perempuan itu lantas berteriak kencang serta dengan kata-kata kasar.

Video yang beredar di media sosial FB itu pun kini tengah menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka yang melihat mengungkapkan keprihatinannya dan merasa miris hingga mengelus dada ketika melihat kelakuan para remaja itu.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Seperti yang ditulis oleh Susi Yanti ‘Alay semua.. gara-gara ga di ketag aja keroyokan. Kalau itu bocah adik gua salah satunya gue jitak palanya sampek rumah’. Kemduian ada lagi dari Bunda Arfa ‘Ya Allah tu anak kagak sekolah apa mulutnya beneran kotor. Kurang didikan orang tua itu bocah’.

baca juga : Beredarnya Foto Hot Pasangan Muda ‘Memadu Kasih’ di Taman yang Bikin Heboh Warga Kudus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here