Unggah Video Tutorial Cukur Bulu Ketiak di Youtube, Wanita Ini Malah Dikagumi!

0
2053
Video Youtube
Copyright©

Unggah Video Tutorial Cukur Bulu Ketiak di Youtube, Wanita Ini Malah Dikagumi!

Indowarta.com– Kecanggihan teknologi dan juga kemudahan dari akses internet ini pun telah menjadi berkah tersendiri bagi manusia di zaman modern ini. Dengan menggunakan internet, semua orang ini telah bisa menjadi terkenal layaknya seorang artis. Salah satunya adalah Michelle Saragih yang merupakan seorang artis Youtube yang kini memang cukup populer.

baca juga : Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Melalui channel video Youtube pribadinya, wanita cantik ini teah mengunggah video tutorial merias wajah. Tidak hanya memperlihatkan mengenai caranya pada saat sedang make up saja, pada beberapa waktu yang lalu dirinya pun juga telah sempat mengungah sebuah video Youtube yang unik mengenai cara mencukup bulu ketiak yang telah membuat para netizen kagum.

Tidak banyak para Youtuber terutama kaum wanita yang telah mengunggah video Youtube unik seperti ini. Video Youtube itu pun telah diunggah pada tanggal 26 April 2017 yang lalu. Di dalam video Youtube tersebut, Michelle telah menjelaskan secara detil mengenai dari cara menjaga ketiaknya yang mulus tanpa adanya bulu.

Video Youtube
Copyright©ytimg

Michelle mengawali videonya “Hai guys, welcome back to my channel. Jadi di video ini gue mau ngasih tahu ke kalian gimana caranya nyukur bulu ketek. So, enggak usah pakai basa-basi lagi, yuk kita langsung aja”.

Hal pertama yang telah dilakukan oleh Michelle adalah melulur wilayah ketiak. Hal ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati di bagian ketiaknya. Michelle mengatakan “Pertama yang gue lakuin adalah ngelulur. Biar sel kulit matinya hilang. Setelah itu dilap pakai kain basah”.

baca juga  : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Setelah itu Michelle pun mengoleskan krim khusus untuk mengangkat bulu ketiaknya hingga merata. Setelah itu dirinya mengerok bulu ketiak dengan menggunakan alat pencukup biasa dan setelah itu pun dibilas dengan menggunakan kain basah.

Michelle mengatakan “Kalau kalian enggak punya krim khusus ini, bisa pakai kondisioner yang biasa buat rambut. Setelah dicukur, jangan pakai deodoran. Soalnya bisa bikin kulit kalian iritasi. Tapi kalau takut bau bisa pakai bedak bayi biasa aja biar enggak iritasi”.

Hingga hari Jumat 30 Juni 2017 kemarin, video Youtube yang telah diunggah oleh Michelle ini pun telah ditonton lebih dari 320.000 kai. Banyak komentar yang telah diberikan para netizen.

baca juga : 

Beredarnya Video Youtube Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun Saat Akan Melaksanakan ‘Kewajiban’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here