Berita Hot : Polisi Berhasil Kantongi Idenditas Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM, Feby Kurnia !

0
2125
pembunuhan mahasiswi UGM

Berita Hot : Polisi Berhasil Kantongi Idenditas Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM, Feby Kurnia !

indowarta.comРKini pelaku pembunuhan mahasiswi UGM  yang bernama Feby Kurnia, mahasiswi jurusan Grofisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berhasil diungkap oleh pihak polisi. Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Pol Hudit Wahyudi saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengaku bahwa pihak polisi sudah menangkap tersangka.

 Berbekal dengan alat bukti yang cukup, polisi kini bisa meringkus tersangka. Namun disisi lain dari hasil otopsi tubuh korban, tim dokter forensik RSUP Dr Sardjito menyebutkan bahwa tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak polisi sendiri tidak akan menangkap atau menahan tanpa alat bukti yang cukup.

Pada sebelumnya behembus kabar bahwa pembunuhan mahasiswi UGM ini dikarenakan pecnurian dengan kekerasan. Tidak hanya itu, berhembus kabar juga bahwa identitas pelaku sudah diketahui.

Hudit merasa enggan untuk membahas kasus pembunuhan mahasiswi UGM ini lebih dalam lagi. Untuk informasi yang lebih mendetil akan disampaikan sendiri oleh Kapolda DIY pada konferensi pers hari Rabu.

Jenazah korban yaitu Feby Kurnia ditemukan pada Senin petang oleh petugas kemanan. Jenazahnya ditemukan di lantai 5 Gedung S-2 dan S-3 FMIPA UGM. Jenazah Feby ditemukan setelah adanya laporan bau busuk dari dalam toilet yang terkunci.

pembunuhan mahasiswi UGM

Untuk hasil identifikasi di tempat kejadian perkara, petugas kepolilsian telah berhasil menemukan guratan seperti bekas jeratan di leher korban. Namun hasil otopsi berbicara lain, gurata tersebut muncul karena adanya proses pembusukan. Jenazah Feby diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga sampai lima hari sebelum ditemukan.

Otopsi dilakukan oleh lima dokter RSUP Dr Sardjito Yogyakara. Ketua tim dokter otopsi, Dr. Ida bgus Gede Surya Putra Pidada mengaku telah melakukan otopsi. Baik pemeriksaan dalm maupun luar tubuh. Dari otopsi tersebut disimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan.

Untuk mengenai penyebab kematian Feby Kurnia, hingga saat ini Tim dokter masih belum bisa memastikan. Untuk mengetahui proses tersebut masih memerlukan beberapa pemeriksaan lanjutan.

baca juga :

Berita Hot : Komentar FB Febby Ini Ternyata Jadi Pertanda Sebelum Akhirnya Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Mandi Lantai lima Gedung UGM !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here