Berita Hari Ini: Bocah Terlindas Mobil Sedan di SPBU Kuningan, Begini Kondisi!

0
1557
Copyright ©Tribunnews

Bocah Terlindas Mobil Sedan di SPBU Kuningan, Begini Kondisi!

Indowarta.com – Rekaman CCTV memperlihatkan seorang bocah terlindas mobil. Tampak bocah tersebut terlindas sebuah mobil sedan di SPBU Kuningan pada 27 Juli 2017 lalu. sontak akibat insiden ini, semua orang yang berada di lokasi tersaebut langsung panik.

Mereka langsung berusaha untuk menyelamatkan tubuh bocah terlindas mobil tersebut. saat itu kondisi tubuh sang bocah sudah berada di kolong mobil sedan. Lantas bagaimana kondisi sang bocah tersebut saat ini?

Menurut pantauan, kini kondisi sang bocah sudah dalam keadaan sehat. Hal itu terlihat di kediamannya yang beralamatkan di Perum Panorama Bumi Kaliwadas, Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga Inilah Video Detik detik Kecelakaan Maut di Medan yang Tabrak 5 Motor dan Tewaskan 3 Korban!

Bocah terlindas mobil itu diketahui bernama Amanda Fakhrunnisa (6). Akibat kecelakaan tersebut, Amanda mengalami keretakan pada kaki sebelah kanan. Sementara itu pipi mungilnya mengalami luka akibat tekanan ban mobil ke aspal.

Copyright ©Kriminalitas

Ayah Amanda, Surono pada Minggu (2/7) mengatakan, saat itu anaknya langsung dibawa ke Puskesmans Caracas setelah itu dilarikan ke RS Gunung Jati. Ia bersyukur anaknya masih dalam keadaan sehat dan tidak ada indikasi gegar otak atau penyakit dalam.

Selain itu ia juga bersyukur lantaran kini kondisi sang anak kian membaik. Surono juga telah membawa sang anak ke tempat urut ahli tulang.

Menurut Surono, kini kondisi psikis sang anak kini perlahan mulai membaik. Di tengah banyaknya orang yang menjenguknya, Amanda asyik bermain gawai. Pelaku penbrak anak hingga terlindas mobil juga mau bertanggung jawab, biaya pengobatan 100 peren ditanggung oleh pelaku. Bahkan biasanya sore atau malam ke rumah untuk menjenguk Amanda.

Akibat kejadian terebut, Surono mengaku sempat syok dan tak bisa berbuat banyak, apabila melihat sang anak sudah berada di kolong mobil. Ia tak menyangka kejadian bocah terlindas mobil ini menjadi viral di jagat maya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah terlindas mobil viral di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah SPBU di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kejadian ini lebih menjadi peringatakan kepada orang tua yang memiliki anak yang masih kecil untuk lebih memperhatikannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga Berita Terkini: Oking Tewas Tabrak Pohon, Status FB nya Sebelum Kecelakaan Bikin Heboh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY