Baru Kenal Lewat FB, Gadis Bawah Umur Ini Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Seorang Pria!

0
793
Copyright©Tribunnews

Baru Kenal Lewat FB, Gadis Bawah Umur Ini Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Seorang Pria!

Indowarta.com – Tim Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Timur dan Polsek Julok, Aceh Timur menangkap seorang pemuda asal Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur pada Minggu 2 Juli 2017. Pemuda tersebut diketahui bernama Zulmi.

Zulmi dilaporkan telah melampiaskan hawa nafsunya kepada seorang gadis. Ironisnya gadis tersebut masih di bawah umur. Gadis tersebut diketahui berinisal B (15) asal Kota Lhokseumawe, Aceh.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kepala Satuan Reskrim Polres Aceh Timur AKP Parmohonan harahap, kasus ini berawal pada 24 Juni 2017 lalu. Saat itu Zulmi dan B berkenalan lewat jejaring sosial Facebook (FB).

WAJIB BACA :  Begini Cara FB Stop Pantau Lokasi Kamu!

Baca Juga Tak Dapat Proyek, Anggota DPRD Sumatera Utara Ini Ngamuk dan Berkoar di FB!

Tepat pada 24 Juni 2017 lalu, korban berangkat dari Banda Aceh menuju rumah pamannya yang berada di wilayah Julok, Aceh Timur. Di situlah korban dan pelaku janjian untuk bertemu. Korban di jemput oleh pelaku di Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Setelah itu keduanya jalan-jalan.

FB
Copyrigth©Tribunnews

Namun, setelah jalan-jalan, korban tidak pulang ke rumah pamannya. Melainkan ia pulang ke rumah pria yang baru dikenalnya melalui FB tersebut. Sejak 24-28 Juni 2017 korban menetap di kediaman pelaku. AKP Parmohonan menduga, saat di rumah pelaku itulah diduga keduanya melakukan hubungan dewasa.

WAJIB BACA :  Begini Cara FB Stop Pantau Lokasi Kamu!

Korban baru di antar ke rumah sang paman pada 29 Juni 2017. Sesampainya di rumah sang paman, korban langsung diinterogasi oleh keluarga. Di situ ia menceritakan apa yang telah terjadi selama empat hari tersebut.

Tak terima atas perlakuan itu, keluarga korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Julok. AKP Parmohonan mengatakan setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung mencari keberadaan pelaku dan akhirnya pelaku berhasil diringkus.

Baca Juga Heboh Video Diduga Kades Pamer Tumpukan Uang di FB, Begini Jawaban Pemkab Mojokerto!

Saat ini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia ditahan di Mapolres Aceh Timur untuk proses hukum lebih lanjut. AKP Parmohonan juga mengingatkan kepada semua orang tua umtuk lebih mengawasi pergaulan buah hati mereka.

WAJIB BACA :  Begini Cara FB Stop Pantau Lokasi Kamu!

Sehingga peristiwa serupa tidak terulang lagi nantinya. Orang tua juga harus memperhatikan terhadap penggunaan media sosial seperti FB sang anak. Pasalnya kasus seperti ini sudah sering terjad, dan hal ini membutuhkan peran dari orang tua.

Memang dengan adanya FB kita bisa menambah teman, namun tak sedikit penggunanya yang justru menjadi korban pertemanan di Facebook tersebut. Maka dari itu, peran orang tua sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Baca Juga Gara gara Tag, Video FB Remaja Bertengkar Sengit Ini Bikin Netizen Merinding!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY