Berita MotoGP: Ini Fakta-Fakta Menarik Soal Marc Marquez Sukses Juarai MotoGP Jerman!

0
1028
Marc Marquez
Copyright©hargatop

Berita MotoGP: Ini Fakta-Fakta Menarik Soal Marc Marquez Sukses Juarai MotoGP Jerman!

Indowarta.com– Pada seri MotoGP Jerman yang digelar di sikuit Sachsenring pada hari Minggu 2 Juli 2017 ini pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez telah berhasil menjadi yang terdepan. Marc Marquez telah berhasil finish yang terdepan untuk yang kedelapan kalinya secara bertuntun di Sirkuit Sachsenring.

Sirkuit Sachsenring ini bagaikan veneu keberuntungan bagi Marc Marquez. Dirinya telah memulai balapan dari pole position dan benar-benar sulit untuk dibendung. Marc Marquez pada saat itu memang sempat disalip oleh pembalap Yamaha Tech 3 yakni Jonas Folger.  Namun setelah itu Jonas Folger pun tidak bisa mempertahankan momentum tersebut.

Jonas Folger pun harus puas berada di posisi kedua dalam balapan MootoGP seri Jerman tersebut. Lalu pada posisi ketiga ini telah ditempati oleh Pembalap Repsol Honda yakni Dani Pedrosa. Keberhasilan dari Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa naik podium ini telah mengukukuhkan dominasi dari Honda di MotoGP Jerman. Pabrikan yang berasal dari Jerman itu pun merupakan tim yang paling sering merebut podium utama pada gelaran MotoGP Jerman.

Marc Marquez
Copyright©sindonews

Terdapat juga beberapa fakta yang menarik lainnya yang telah tercipta di dalam gelaran MotoGP seri Jerman ini. Apa saja fakta menarikya? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang telah tercipta dalam gelaran MotoGP Jerman yang sudah digelar kemarin :

1. Marc Marquez telah berhasil memperpanjang rekornya delapan kali juara beruntun di Sirkuit Sachsenring Jerman.
2. Mart Marquez telah memastikan jada juara paruh musim ini berkat kemenangan yang telah berhasil dia raih.
3. berkat kemenangan yang telah diraih oleh Marc Marquez, Honda telah merengkuh kemenangan yang ke 14 di MotoGP Jerman.
4. Untuk yang pertama kali, pembalap Yamaha Tech 3 yakni Jonas Folger telah berhasil naik podium di dalam kelas MotoGP. Yang lebih menarik adalah podium ini telah berhasil dia raih di negaranya sendiri.
5. Jonas Folger merupakan pembalap yang ke 10 yang mampu finis di podium pada musim ini.

baca juga : 

Neymar Sudah Jalani Tes Medis di Real Madrid, Tapi . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here