Menguak Sejarah Clash of Clans, Game Besuta Supercell yang Tak Akan Bisa Tamat!

0
742
Clash of Clans
Copyright©andropalace

Menguak Sejarah Clash of Clans, Game Besuta Supercell yang Tak Akan Bisa Tamat!

Indowarta.com– Masih banyak juga orang yang masih memainkan game Clash Of Clans ini. Memang tidak dipungkirii bahwa game yang merupakan besutan dari Supercell itu sangatlah populer dan juga masih belum ada tanda-tanda untuk tenggelam. Pada saat ini Supercell dipimpin oleh CEO IIkka Paananen yang juga termasuk pendirinya. Di dalam dunia game ini, Paananen ini sudah malang melintang.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Seperti pada umumnya perusahaan baru bahwa Supercell ini pada awalnya harus berjuang terlebih dahulu untuk bisa meraih kesuksesan. Pada tahun 2011 ini, mereka telah berhasil merilis game multiplayer di media sosial Facebook. Game ini dinilai bagus namun terlalu kompleks untuk user Facebook. Gunshine pun gagal menarik minat.

Gunshine pun telah dimatikan dan Paananen merasa pusing dengan hal itu. Paananen mengatakan “Kami memiliki tim yang sangat senior, pengalaman sudah lebih dari sepuluh tahun dan belum punya apa-apa. Situasinya menjadi sekarang atau tidak sama sekali”.

Clash of Clans
Copyright©tctechcrunch2011

Lalu pada tahun 2012 yang lalu, Supercell telah memiliki sebanyak 5 game yang mereka kembangkan. Namun tiga game tersebut dinilai kurang baik dan tidak pernah diluncurkan. Dua game yang telah diputuskan untuk dirilis adalah Cals of Cans dan Hay Day. Dua game itu pun difokuskan di perangkat mobile.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Hal ini merupakan keputusan yang tepat karena smartphone tengah mendominasi dunia. Dua game yang telah dirilis itu pun telah meraih kesuksesan yang besar terutama game Clash of Clans yang merupakan game strategi. Game ini bisa dimainkan secara gratis untuk bisa menjangkau sebanyak mungkin orang. Namun para gamer bisa membeli beberapa fitur untuk melancarkan permainannya.

Ternyata tidak sediti gamer yang rela mengeluarkan banyak uang mereka. Menurut Supercell, terdapat gamer yang telah menghabiskan hingga 1.600 Poundsterling untuk Clash of Clans pada setiap bulannya. Hingga saat ini Clash of Clans ini telah berhasil menempati posisi teratas aplikasi populer di iOS maupun pada Android.

baca juga : 

Meluncur Agustus Nanti, Dimanakah Letak Fingerprint Samsung Galaxy Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here