Gempar, Foto Hot Petarung Cantik Ronda Rousey Bug*l Tanpa Busana Tersebar di Internet!

0
4046
Ronda Rousey
Copyright©gazettereview

Gempar, Foto Hot Petarung Cantik Ronda Rousey Bug*l Tanpa Busana Tersebar di Internet!

Indowarta.com– Sudah lama ini memang tidak terdengar kabar lagi mengenai Ronda Rousey. Namun secara tiba-tiba mantan juara UFC kelas bantamweight ini telah muncul lagi ke permukaan. Hal ini bukan karena dirinya akan kembali bertarung lagi di arena namun terkait dengan foto hot dirinya yang kini sudah terbocorkan di dunia maya.

baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Foto itu pun telah diambil pada saat Ronda Rousey ini tengah berpose untuk majalah ESPN yang telah terjadi pada tahun 2012 yang alu. Namun beberapa foto ini yang telah ‘tersisa’ yang ikut terambil di dalam sesi foto tanpa mengenakan busana itu pun rupany amasih disimpan oleh beberapa pihak yang belum diketahui. Setelah itu foto itu pun telah disebar di dalam dunia maya tanpa sepengetahuan dan juga tanpa ijin dari Ronda Rousey.

Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi yang telah dikeluarkan oleh Ronda Rousey terkait dengan foto hot dirinya yang telah beredar di dalam dunia maya itu. Kemungkinan bahwa dirinya akan meminta kepada pihak  yang berwajib untuk melakukan investigasi dan juga penyelidikan yang lebih lanjut lagi mengenai beredarnya foto hot dirinya di dalam dunia maya.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!
Ronda Rousey
Copyright©production

Sebelumnya Ronda Rousey sendiri sempat dikabarkan bahwa akan pensiun dari dunia pertarungan ring oktagon itu. Hal ini dikarenakan dirinya telah berhasil dikalahkan oleh Amanda Nunes setelah memutuskan untuk kembali bertarung lagi pada bulan Desember tahun 2016 yang lalu.

baca juga : Resmi. .Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak Bersama Ac Milan!

Setelah kekalahan  yang memalukan dari Amanda Nuner tersebut, Ronda Rousey pun diberitakan akan pensiun. Namun rumor ini pun tak kunjung mendapatkan respon dari Ronda Roousey. Petarung cantik ini pun seolah menghilang dan tidak menampakkan diri di media.

Sementara itu pelatih Ronda Rousey yakni Justin Rousey merasa percaya bahwa anak asuhnya ini akan pensiun. Namun Flores sendiri merasa tidak yakin bahwa kekalahan dari Amanda Nunes ini telah menjadi penyebab utama Ronda Rousey pensiun untuk bertarung.

baca juga :

Neymar Sudah Jalani Tes Medis di Real Madrid, Tapi . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here