Ini Alasan Luhut Binsar Pandjaitan Memuji Kepemimpinan Setya Novanto di DPR RI

0
543
Luhut Binsar Pandjaitan
Copyright ©pojoksatu

Ini Alasan Luhut Binsar Pandjaitan Memuji Kepemimpinan Setya Novanto di DPR RI

Indowarta.comLuhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim memuji kepemimpinan Setyo Novanto (Setnov). Dia memuji Setyo Novanto dalam mempimpin Badan Legisltif yakni DPR RI.

Luhut mengatakan jika kepemimpinan Setnov mempunyai pengaruh besar dalam hubungan baik antara DPR dengan Pemrintah. Hal ini dikatakan oleh Luhut Binsar Pandjaitan saat ditemui pada acara Open House di kediamanan Setya Novanto kemarin Minggu, 2 Juli 2017.

‘Saya berfkir jika hubungan pemerintah dengan DPR terjalin sagat baik. Pak Novanto sebagai seorang leadership dan kita mengakui jika kepemimpinannya memberikan nuansa tenang’ ujarnya.

WAJIB BACA :  KPK Izinkan Setya Novanto Dijenguk Keluarga Usai 4 Hari Ditahan!

Sementara itu diketahui jika saat ini Setya Novanto menjabat sebagai Ketua DPR RI. Sedangkan Luhut sendiri menilai meskipun masih banyak perbedaan pada kalangan legislatif yang dipimpin oleh Setnov namun masih dalam koridor demokrasi. Perbedaan tersebut timbul atau muncul berdasarkan sifat demokratis.

 Luhut Binsar Pandjaitan
Copyright ©CNN

‘Jika perbedaan-perbedaan cara pandang saya mengira itu merupakan hal yang wajar dan itu menunjukan sikap demokratis. Namun asal jangan menjadi destruktif’ ujarnya.

Luhut Binsar Pandjaitan sendiri menghadiri undangan open house tersebut tak ada maksud lainnya da hanya untuk menjalin silahturahmi. Dia mengatakan jika pemimpin DPR RI tersebut merupakan salah satu rekannya yang harus dikunjungi pada hari raya Idul Fitri.

WAJIB BACA :  Apa Peran Setya Novanto Dalam Kasus Mega Korupsi E KTP!

Dia juga mengatakan jika kedatanagannya ke kediaman Setya Novanto tersebut dalam rangka silahturahmi Lebaran. Ia berharap makna Idul Fitri dan Ramadhan membawa kedamaian kepada seluruh masyarakat.

‘Menatap hari esok yanag lebih baik kita harus menyingkirkan perbedaan yang membuat kita tidak nyaman. Lebih baik mengedepankan persatuan dan kesatuan yang pastinya akan menghadirkan kenyamanan’ ujarnya.

Saat itu Luhut juga menyampaikan jika tidak mempermasalahkan adanya kritikan terhadap persoalan bangsa, namun kritikan membangun yang saat ini diperlukan. ‘Karena generasi akan kamu warisi semua, maka harus menerima yang baik dan jangan menilai berantem atau menjelekan karena tidak baik’ sambungnya.

Selain Luhut Binsar Pandjaitan, pada acara open house tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat dari Partai Golkar dan Kabinet kerja. Dari Partai Golkar seperti Aburizal Bakrie, Idrus Murham, Agus Gumiwang Kartasasmita dan lainnya. Sedangkan dari kabinet kerja yakni Mendikbud Muhadjir Effendi dan Menteri Luar Negeri Retno Masudi.

baca juga : Berita Terkini: Lalu Lintas DKI Jakarta Kembali Macet Saat Hari Pertama Masuk Kerja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here