Mengejutkan, Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan di ITC Depok yang Diduga Bom!

0
447
Tas Mencurigakan di ITC Depok
Copyright©megapolitan

Mengejutkan, Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan di ITC Depok yang Diduga Bom!

Indowarta.com – Sebuah benda mencurigakan mirip tas ditemukan di trotoar Jalan Margonda atau lebih tepatnya berada di pintu masuk ITC Depok, Jawa Barat. Tas Mencurigakan di ITC Depok ini meggemparan warga sekitar karena diduga berisikan bom.

Temuan tas berwarna hitam yang diduga berisikan bom ini mengundang Tim Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok untuk datang dan langsung memeriksanya. Pemeriksaan terhadap Tas Mencurigakan di ITC Depok ini berlangsung hampir tiga jam lamanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan Kapolsek Pancoran Mas Depok Komisaris H Nadapdap menyatakan jika tas hitam tersebut tidak bertuan alias tidak mengndung bahan peledak yang diduga sebelumhya. ‘Tim Gegana langsung datang ke lokasi dana memeriksa tas hitam tersebut. Setelah diperiksa ternyata isi dari tas tersebut hanyalah sejumlah pakaian’ ujarnya saat di temui di Depok.

Untuk penyelidikan lebih lanjut Tas Mencurigakan di ITC Depok tersebut akhirnya dibawa ke Mapolres Depok. Nadapdap menjelaskan jika tas yanag ditemukan ada dua yakni satu berukuran besar dan satu lagi berukuran kecil.

Tas Mencurigakan di ITC Depok
Copyright©pojoksatu

Mengenai temuan tas mencurigakan ini juga sampai ditelinga Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Saat itu Pradi meninjau lokasi dan dia mengaku kaget mendengar temuan tas yang diduga berisikan bom tersebut. Dia sendiri belum bisa memastikan apakah kejadian ini merupakan sebuah teror bom atau bukan.

‘Saya belum bisa menyebutkan apakah ini merupakan teror atau bukan. Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan tim Gegana dana temuan ini sendiri membuat masyarakat resah’ ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan tas berwarna hitam yanag diduga berisikan bom tersebut diletakan seorang yang lebih dulu naik angkot. Saksi mata menyebutkan jika penumpang angkot itu turun lalau meletakan tas berwarna hitam di depan ITC Depok.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas mengatakan sekitar pukul 09.16 WIB saksi melihat 2 orang berjalan kaki dari ITC membawa dua buah tas. Kemudian keduanya naik angkot yang tengah berhenti, namun sebelum naik angkot keduanya meletakan tas tersebut.

Akibat temuan Tas Mencurigakan di ITC Depok membuat jalan menuju Lenteng Agung Jakarta Selatan harus dibuat satu jalur. Terlihat di depan Kantor Wali Kota Deok hingga ke Jalan Arief Rachman Hakim harus ditutup sementara waktu.

baca juga : Berita Hari Ini: FB dan Twitter Terancam Denda Rp 76 M Gara-Gara Gagal Atasi Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here