Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Meski Pincang, Persib Bandung Dalam Motivasi Tinggi Saat Hadapi PSM Makassar!

0
750
Persib Bandung
Copyright©feednews

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Meski Pincang, Persib Bandung Dalam Motivasi Tinggi Saat Hadapi PSM Makassar!

Indowarta.com – Setelah libur lebaran kini kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sudah dimulai kembali. Kali ini Persib Bandung mempunyai motivasi tinggi menjelang duel lawan PSM Makassar.  Hal ini juga dikatakan oleh asisten pelatih skuad Maung Bandung, Herrie Seryawan.

Seperti diketahui jika Persib Bandung akan menjamu tim berjuluk Juku Eja ini di pada Rabu, 5 Juli 2017. Pertandingan yang ini menguntungkan bagi tim pangeran biru karena mereka akan bermain didepan pendukung sendiri yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Herrie menyebutkan ada sejumlah alasan dirinya mengatakan jika pasukan Persib ini mempunyai motivasi tinggi menjelang pertandingan kontra PSM Makassar nanti. Alasan pertama yakni sang lawan merupakan pemuncak klasemen sementara gelaran Gojek Traveloka Liga 1 hingga pekan ke 12 ini.

Sementara itu Persib Bandung saat ini masih bersaing di papan bawah klasemen Liga 1 yakni berada di posisi ke 12. Kemudian alasan yang kedua tim asuhan Djadjang Nurjaman ini mempunyai motivasi tinggi karena Toni Sucipto dan kawan-kawan akan bermain di depan puluhan ribu pendukung Persib.

Persib Bandung
Copyright©goal

Dalam laga kandang ini tentunya dukungan akan datang dari para supporter setia Persib yakni Bobotoh. Dipastikan Bobotoh nantinya akan memadati Gelora Bandung Lautan Api dan hal tersebut tentunya akan menambah motivasi para pemain untuk bermain dengan bagus dan tentunnya meraih kemenangan.

‘Seluruh pemain sudah dan mereka mempunyai motivasi tinggi untuk menang dalam laga kandang ini. Kemudian pelatih Djadjang Nurjaman sendiri meminta agar kami menggenjot semangat para pemain. Mudah-mudahan hasil pertandingan nanti sesuai dengan harapan kami’ ujar Herrie pada Senin, 3 Juli 2017.

Herrie juga menambahkan jika persiapan terus dilakukan Persib Bandung menjelang laga lawan PSM. Mantan bek andalan Persib tersebut mengatakan pelatih Djanur telah menyiapkan program latihan hingga H-1 termasuk mengantisipasi sejumlah kekuatan tim lawan.

Namun hingga mendekati laga lawan PSM ini Herrie mengaku belum menentukan komposisi skuad inti yanag akan turun sejak menit awal. Informasi yang didapat Persib dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka yakni Sergio Van Djik. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tak dapat turun dalam pertandingan nanti karena masih dalam pemulihan cedera paha yang dialaminya.

baca juga : Aktif Lagi Latih Persib Bandung, Djanur Langsung Datangkan Pemain Muda Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here