Begini Penampakan Tas Hitam Mencurigakan yang Gegerkan ITC Depok!

0
156
Copyright ©MerahPutih

Begini Penampakan Tas Hitam Mencurigakan yang Gegerkan ITC Depok!

Indowarta.comBenda mencurigakan ditemukan di dekat ITC Depok, Jalan Margonda Raya. Benda yang dimaksud adalah tas berwarna hitam yang belum diketahui pasti apa isinya. Namun tas tersebut telah diamankan oleh tim Gegana di dekat kursi-kursi yang terbalik di pinggir jalan.

Sementara itu, tim Gegana juga telah menyisir lokasi kejadian. Sejumlah warga juga diimbau untuk tidak mendekati lokasi tersebut. Selain itu, di sekitar jalan juga telah dipasangi garis polisi oleh petugas. Hal itu guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Banyak warga yang berkerumum untuk melihat kejadian tersebut. Agar situasi di area tersebut tetap aman, sejumlah polisi pun di kerahkan untuk berjaga. Saat penmuan itu, lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet.

Diketahui, benda mencurigakan yang ditemukan di dekat ITC Depok itu dilaporkan oleh sopir angkot sekitar pukul 08.00 WIB. setelah itu, tim Gegana langsung meluncur ke lokasi penemuan itu guna melakukan pengecekan.

Copyright ©detik

Setelah tim Gegana mengecek isi dari tas mencurigakan yang berada di trotoar di depan ITC Depok, tas tersebut berisi pakaian, selain itu juga ditemukan dejumlah barang  yang diduga milik pelaku. hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Senin (3/7).

“Isinya 10 helai pakaian laki-laki, kemudian ada handphone serrta charger, dan barang lainnya”. Tas tersebut juga berisi 1 buah SIM card, 1 buah kunci, 2 lembar catatan kecil, 1 buah topi, 2 buah kupluk, dan sebotol air mineral. Sejumlah barang bukti itu telah diamankan di Mapolresta Depok.

Menurut keterangan dari seorang saksi yang bernama Ari, ia mengaku melihat duapria keluar dari dalam ITC Depok, setelah itu kedua pria itu menyetop angkot 03 (rute Depok-Sawangan).

Salah seorang pria kemudian meletakkan tas di atas kap angkot. Selanjutnya mereka bersalaman denganterduga pelaku, yang menumpang angkot. Setelah itu, pelaku kemudian turun dari angkot dan mengambil tas yang ada di atas kap angkot. Selanjutnya, tas berwarna hitam itu diletakkan di trotoar di depan ITC Depok dan kemudian pelaku beranjak pergi.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan di ITC Depok yang Diduga Bom!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY