Redmi Pro 2 Batal, Xiaomi X1 Akan Jadi Penggantinya?

0
680
Xiaomi Mi 6
Copyright©ytimg

Redmi Pro 2 Batal, Xiaomi X1 Akan Jadi Penggantinya?

Indowarta.com– Selama ini, smartphone yang merupakan buatan dari Xiaomi ini telah dikenal terbagi di dalam dua seri yakni seri Mi yang ditujukan  untuk kelas high end dan juga Redmi yang telah ditujukan untuk kelas mid range. Untuk kedepannya nanti, Xiaomi agaknya akan memperkenalkan satu lagi lini smartphone yang akan dinamai dengan “X”.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Berdasarkan informasi bocoran yang berasal dari China, pihak Xiaomi ini akan merilis smartphone seri X pertama kali yang akan bertajuk Xiaomi X1. Lebih lanjut lagi, berdasarkan informasi bocoran itu telah disebutkan bahwa Xiaomi X1 ini berkemungkinan besar akan berperan sebagai penerus dari Redmi Pro. Hal ini berarti bahwa tidak akan ada Redmi Pro 2 seperti yang sebelumnya sudah ramai diberitakan selama ini.

Jika memang informasi bocoran itu benar adanya, maka sepertinya pihak Xiaomi ingin lebih menegaskan lagi pembagian kelas untuk masing-masing seri lagi. Redmi tidak akan lagi terbagi menjadi dua kelas mid range hingga entry level melainkan hanya untuk kelas entry level saja. Lalu untuk Seri X akan mengisi kelas mid range.

Xiaomi Mi 6
Copyright©phone

Namun informasi bocoran ini pun masih belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi. Adapun Xiaomi X1 ini akan terbagi lagi menjadi dua model yang masing-masing akan mempunyai dua varian.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Model yang pertama adalah varian standar yang akan memiliki RAM sebesar 4GB dngan penyimpanan internal hingga 64 GB. Sementara itu untuk model pertama premium ini akan memiliki RAM sebesar 6 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Lalu untuk model kedua varian standar ini dikatakan akan memiliki kapasitas RAM6 GB dengan penyimpanan internal mencapai 64 GB. Lalu untuk model kedua varian premium akan memiliki RAM dengan kapasitas 6 GB dengan peyimpanan internal yang mencapai 128 GB.

Namun hal ini masih belum secara gambang diumumkan oleh pihak Xiaomi. Hingga saat ini informasi ini hanyalah sebatas bocoran saja yang masih belum pasti kebenarannya.

baca juga : 

BlackBerry Merah Putih Diproduksi di Indonesia, Begini Reaksi Menkominfo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here