Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

0
2016
Deddy Corbuzier
Copyright©tribun sumsel

Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu terakhir ini Deddy Corbuzier rajin mengunggah video di akun Youtube miliknya, khususnya unggahan di channel motive. Dalam unggahan tersebut Deddy selalu membahas berbagai maslah yanag terjadi di Indonesia saat ini. Ternyata videonya tersebut berhasil menarik warganet hingga unggahannya menjadi trending topik.

Terlihat pada salah satu postingan Deddy Corbuzier justru menantang orang nomer satu di Indonesia yakni Presiden RI Joko Widodo. Ayah satu orang anak itu menantang Jokowi untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang bisa dikatakan ekstrem.

Unggahan video itu baru saja diposting oleh pesulap sekaligus presenter ini pada Sabtu, 1 Juli 2017. Hingga kabar ini bedar video Deddy tersebut sudah sukses mendatangkan 500 ribu view. Selain menantang tak lupa Deddy juga melayangkan pujian-pujian terhadap sosok Jokowi.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Bahkan pria bertububuh kekar dan berotot tersebut nampak ragu-ragu untuk mengaku jika dirinya merupakan fans dari Jokowi. ‘Bapak Jokowi yang sangat saya banggakan. Saya salut pada Presiden Republik Indonesia ini dan bahkan saya ngefans terhadap beliau. Dan ini tantangan saya khusus untuk Anda’ uajajr Deddy.

Deddy Corbuzier
Copyright©tribun sumsel

Pada tayangan pertama video tersebut Deddy Corbuzier membahas mengenai lagu anak yang beberapa waktu terakhir seakan-akan mati atau tidak pernah muncul lagi. Bahkan dia menyinggung mengenai feomena lagu yang berjudul ‘Lelaki Kardus’ yang dinyanyikan anak-anak meskipun liriknya sangat dewasa.

Kemudian uniknya pada tayangan kedua Deddy menyinggung nama penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik yakni Zaskia Gotik. Dia menyidir Zaskia yang sempat menyambungkan Pancasila dengan bebek nungging disebuah acara televisi. Saat itu penyanyi dangdut ini mendapat hujatan yang lauar biasa dari warganet.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Kemudian pernyataan Deddy semakin berani dengan melayangkan sindirannya terkait fenomena dunia hiburan di tanah air. ‘Yang ketiga kenapa banyak anak kuliahan belakangan ini nontonnya upin dan ipin, Spongebob tapi banyak anak SD nontonya rumah Uya, saya tidak habis fikir’ ujar Deddy.

Bahkan pernyataan terakhir Deddy Corbuzier justru mebahas mengenai video hot. Seperti diketahui jika dalam beberapa waktu terakhir ada sebuah video dewasa yang justru menjadi trending topik di Youtube dan bertahan hingga waktu yang cukup lama.

baca juga : Aksi Boikot Starbucks Menggema, Begini Reaksi Aktivis LGBT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here