Live Streaming di Youtube, Gadis Ini Keracunan Saat Makan Lidah Buaya!

0
1765
Live Streaming
Copyright©kapanlagi

Live Streaming di Youtube, Gadis Ini Keracunan Saat Makan Lidah Buaya!

Indowarta.com– Pada zaman sekarang ini, era internet nampaknya memang telah menggeser keseruan televisi sebagai tontonan kita sehari-hari. Terlebih lagi bahwa setiap platform media sosial ini mulai membekali fitur live streaming. Tentu saja hal ini telah memudahkan para pengguna untuk berinteraksi dengan para followersnya secara langsung.

baca juga : Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Namun tentu saja hal ini tidak terlepas dari dampak negatif yang telah ditimbulkan. Dampak negatif dari fitur ini adalah tindakan yang kurang bertanggung jawaba bisa dengan mudah diakses oleh pengguna internet. Tidak sedikit juga bahwa live streaming itu malah menayangkan perilaku melukai diri sendiri.

Baru-baru ini ada seorang gadis yang berasal dari China yang bernama Zhang. Gadis itu pun telah melakukan live streaming yang telah membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit. Hal ini terjadi karena gadis yang masih berusia 26 tahun itu telah memakan lidah buaya raksasa  yang ternyata merupakan tanaman beracun.

Live Streaming
Copyright©kapanlagi

Bila dilihat secara sekilas memang tanaman itu mirip dengan lidah buaya yang berukuran besar. Namun ternyata tanaman itu bukan merupakan lidah buaya berukuran besar melainkan Agave Americana yang merupakan tanaman hias beracun dari gurun Meksiko. Versi kecil tanaman ini mirip denan tanaman hias lidah mertua.

baca juga  : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Di dalam video live streaming itu, sang gadis pun telah mengatakan bahwa tanaman itu enak untuk dimakan. Setelah itu, dirinya merasa bahwa tanaman yang telah dia santap itu aneh. Lalu dirinya pun mengatakan “Ya Tuhan, ini sangat pahit, benar-benar pahit!”.

Setelah melakukan satu gigitan di tanaman tersebut, sang gadis pun merasa bahwa mulutnya sudah lumpuh dan tenggorokannya merasa terbakar. Setelah itu sang gadis pun telah dilarikan menuju ke rumah sakit. Sang dokter mengatakan bahwa timbul rasa gatal dan juga kemerahan di kulih wanita yang telah melakukan live steraming itu. Bahkan sang wanit ini harus menjalani operasi untuk bisa mengeluarkan sisa racun dari tanaman Agave Americana tersebut. Sangat disayangkan.

baca juga : 

Live Streaming, Youtube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here