Pernyataan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun!

0
2444
ABG Nikahi Nenek
Copyright©klimg

Pernyataan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun!

Indowarta.com– Seorang remaja yang masih berusia 16 tahun yakni Selamet Riaydi pun telah berbicara mengenai pernikahan dirinya dengan Rohaya yang sudah berusia 71 tahun dan janda beranak satu. Dirinya pun mengaku bersyukur karena bisa menikah dengan Rohaya. Apa kata Selamet setelah resmi menikah dengan Rohaya? Melalui sambungan telepon pada hari Selasa 4 Juli 2017 Slamet pun mengatakan “Alhamdulillah sudah resmi menikah”.

baca juga : Viral . .Miss Venezuela Earth 2011 Ini Unggah Foto Penuh Luka Cakar di Wajah dan Tubuhnya!

Selamet memanglah tidak memiliki ponsel, namun sambungan telepon itu terhubung dengan menggunakan ponsel dari perangkat desa setempat. Pada saat itu Selamet pun memanglah tidak banyak bicara. Dirinya hanya menyampaikan perasaannya pada saat ditanya saja. Lalu mengenai pernikahannya,

Selamet pun telah menyebutkan bahwa sebelumnya dirinya telah berbicara dengan anak Rohaya yang usianya tiga tahun lebih tua dari Selamet. Selamet mengatakan “Anaknya bilang boleh, tapi tanya dulu sama Pak RT atau Pak Kepala Dusun”.

ABG Nikahi Nenek
Copyright©detik

Pada saat itulah Selamet pun sempat bercurhat kepada Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU) yakni Kuswoyo. Tak heran apabila Kuswoyo pun merasa kaget pada saat itu. Namun pada akhirnya Kuswoyo pun telah memberikan dukungan kepada Selamet.

baca juga : Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

Kuswoyo pun telah mempersilahkan rumahnya untuk menjadi tempat berlangsungnya pernikahan antara Selamet dengan Rohaya. Pernikahan antara Selamet dengan Rohaya telah terjadi pada hari Minggu 2 Juli 2017 kemarin.

Pada saat ini Selamet telah hidup dengan Rohaya. ABG nikahi nenek ini pun berkerja sebagai serabutan dan mengaku bahwa dirinya telah cinta mati dengan Rohaya. Lalu dirinya pun telah membuktikan cintanya itu dengan cara mengucapkan janji suci di depan petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N), perangkat desa dan  juga beberapa warga yang lainnya.

Hal ini bukan berarti bahwa perjalan cinta mereka berdua ini telah berjalan dengan mulus tidak ada hambatan. Hubungan mereka berdua ini pun sempat mendapatkan penolakan dari kedua belah pihak. Namun Selamet mengancam akan bunuh diri apabila hubungannya ini tidak direstui.

baca juga : 

Heboh ABG Nikah dengan Nenek 71 Tahun, Komnas Perempuan Bolehkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here