Kunyit Kuning Bisa Digunakan Untuk Memutihkan Gigi!

0
1901
Kunyit Kuning
Copyright©faktaherbal

Kunyit Kuning Bisa Digunakan Untuk Memutihkan Gigi!

Indowarta.com– Pemakaian kunyit kuning kalau tidak berhati-hati ataupun bahkan berlebihan ini akan bisa membaut warna dari kulit anda menjadi terlalu kuning. Walaupun itu hanyalah sementara saja, namun tentu saja tidak akan oke apabila anda berpergian dengan kulit yang tidak sesuai dengan keinginan. Walaupun begitu, kunyit kuning tetap saja masih banyak khasiatnya. Salah satu khasiat dari kunyit kuning adalah untuk memutihkan gigi.

baca juga : Tanggapi Oki Setiana Dewi, Benarkah Vaksin Campak Mengandung Babi?

Sebelumnya, salah satu blogger yang bernama Farah Dhukai ini telah membuat sebuah postingan video mengenai bagaiaman cara dari menyikat gigi dengan menggunakan kunyit kuning  yang telah dicampurkan dengan minyak kelapa. Dengan cara begitu bisa membuat gigi anda menjadi lebih putih lagi.

Yang mengejutkan adalah ternyata di Ayurveda kuno, guru holistik ini sudah mengetahui mengenai hal itu selama ini. Telah diketahui bahwa selama ini kunyit kuning tidak hanya menimbulkan bekas kuning di gigi jika akan digunakan dengan menggunakan minyak kelapa.

Kunyit Kuning
Copyright©staticflickr

Victoria Veytsman, DDS, seorang dokter gigi kosmetik telah menyebutkan bahwa bagian lemak dari minyak kelapa ini akan menempel pada lapisan sel lemak luar bakteri gigi dan juga akan menarikanya lebih jauh lagi. Victoria juga telah menyebutkan bahwa hal ini akan menghilangkan noda dari gigi anda agar nampak lebih putih lagi dari yang sebelumnya, untuk menjadikan gigi lebih putih ternyata anda juga bisa konsumsi makanan yang ada di link ini loh.

Lalu menurut pakar Ayurvedic dan salah satu pendiri perusahaan penyembuhan Paavani yang bernama Trudy Colings ini telah menyebutkan bahwa minyak kelapa ini sangatlah bermanfaat karena akan bisa mengurangi plak dan juga akan melawan bakteri yang akan berkontribusi untuk penyakit yang berlemak dan juga penyakit gusi.

baca juga : Alasan Kenapa Pasien Diabetes Bisa Alami Kebutaan!

Jika minyak kelapa itu akan dicampurkan dengan kunyit kuning, makan manfaatnya akan sangatlah baik/ secara khusus, kunyit kuning ini memiliki sifat antibakteri, membantu untuk memutihkan dan juga akan mengurangi peradangan yang terjadi pada gusi.

Dengan ramuan yang alami dari alam ini, pasti akan membuat tubuh anda menjadi lebih baik lagi. Ditambah lagi ramuan alami ini memanglah dikenal lebih baik dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia, jika anda mengalami sakit gigi dan tidak mau dibawa ke dokter, mengikuti cara menghilangkan sakit gigi secara alami ini mungkin dapat membantu anda.

baca juga : 

Deteksi Gejala Diabetes Tipe 1 dan 2 Sekaligus Penyebab Utamanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here