Akan Dijual Mulai 7 Juli, Ini Nama Resmi Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi!

0
618
Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi
Copyright©kompstekno

Akan Dijual Mulai 7 Juli, Ini Nama Resmi Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi!

Indowarta.com – Sebentar lagi Samsung akan mulai menjual produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 7 pada minggu ini tepatnya 7 Juli 2017. Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi ini akan dilucurkan untuk pertama kali di negara pabrikannya yakni Korea Selatan.

Seperti rumor yang beredar sebelunya mengatakan jika perangkat Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi bakal dinamai dengan ‘Galaxy Note Fan Edition’. Nantinya akan diproduksi sebanyak 400.000 unit Galaxy Note dan akan siap untuk diperjualkan di Negeri Ginseng.

Sedangkan mengenai harganya dikabarkan Samsung mematok sebesar 699 Won atau jika dirupiahkan sebesar Rp 8 juta. Jika harga ini benar maka dipastikan Galaxy Note Fan Edition ini lebih murah 40 persen dibandingkan dengan harga ritel produk Galaxy Note 7 sebelum ditarik dari pasaran.

Seperti diketahui jika Galaxy Note 7 mengalami insiden yanag mengharuskannya ditarik dari pasaran. Produk Samsung tersebut terpaksa harus di recall lantaran rawan terbakar karena mengalami permasalahan di unit baterainya.

Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi
Copyright©kompstekno

Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi bisa juga dianggap sebagai penerus dari Galaxy Note 7 yang sudah ditarik dari pasaran. Keluaran terbaru Samsung ini terbuat dari komponen-komponen yang ada didalam Galaxy Note 7 yang belum dibuka dan dipakai.

Langkah daur ulang diambil oleh pihak Samsung untuk mengurangi jumlah sampah elektronik yang menumpuk akibat recall Galaxy Note 7. Menurut informasi yang dilansir dari Android Central pada Senin, 3 Juli 2017 menyebutkan jika keluaran terbaru Samsung ini memiliki tampang mirip dengan Note 7.

Yang menjadi pembeda salah satunya yakni tak ada brand Samsung dibagian depan dan pada bagian punggunnya terdapat tulisan ‘Galaxy Note Fan Edition’. Samsung Galaxy Note Fan Edition ini juga anti air dan debu dengan spesifikasi IP68.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Galaxy Note 7 sendiri hampir smaa. Perbedaannya terletak pada kapasitas baterai yang dikurangi dari 3.500 mAh menjadi 3.200 mAh. Dilakukan pengurangan untuk memastikan keamanan agar kejadian kebakaran pada Gaaxy Note 7 tidak terulang.

Sementara itu dipastikan jika Galaxy Note Fan Edition ini akan secara resmi diluncurkan oleh Samsung pada 7 Juli 2017 mendatang. Namun belum ada informasi apakah produk ternyar Samsung ini akan dijual di negara lain di luar Korea Selatan atau tidak.

baca juga :  Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Hanya Dibandrol Setara Dengan Rp 8.2 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here