Ahmad Dhani Masuk Tim Sinkronisasi Anies Sandi?

0
524
Tim Sinkronisasi Anies Sandi
Copyright©tstatic

Ahmad Dhani Masuk Tim Sinkronisasi Anies Sandi?

Indowarta.com– Santer diberitakan bahwa musisi kenamaan Ahmad Dhani beserta dengan sang istri yakni Mulan Jameela masuk ke dalam tim sinkronisasi Anies Sandi yang merupakan Gubernur dan wakil gubernur terpillih DKI Jakarta. Kabar yang telah beredar ini pun sempat membuat heboh dan juga menjadi pembicaraan yang khususnya di dunia maya.

baca juga : Bareng Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Isu Timur Tengah!

Lalu pada saat dikonfirmasi oleh awak media pada hari Senin 3 Juli 2017 ini Ahmad Dhani malah ganti bertanya “Yang menyatakan saya resmi jadi tim sinkronisasi siapa?’. Ahmad Dhani pun telah menegaskan bahwa dirinya kini tidak masuk ke dalam tim sinkronisasi Anies Sandi. Walaupun tidak termasuk ke dalam tim sinkronisasi Anies Sandi, Ahmad Dhani ikut menyumbangkan pemikirannya kepada tim. Hal ini dilakukan untuk memajukan Jakarta yang khususnya di dalam bidang seni.

Ahmad Dhani mengatakan “Jadi mas Sandiaga sebagai wakil gubernur itu kan domain kerjanya wisata budaya. Nah timnya mas Sandi minta saran dari saya. Karena kan saya dianggap pakarnya kan. Masa enggak sumbangkan ilmu saya untuk DKI yang tercinta ini. Jadi kalau dibilang tim sinkronisasi, dari awal saya enggak pernah ikut ikutan”.

Tim Sinkronisasi Anies Sandi
Copyright©kompas

Salah satu pemikiran yang telah disampaikan oleh Ahmad Dhani kepada tim kerja yang Sandiaga Uno adalah mengenai petingnya pembangunan dari peradaban di DKI Jakarta ini.

Ahmad Dhani menuturkan “Ya, semua tahu lah bahwa Jakarta ini kota kurang beradab. Harus ada peradaban, butuh peradaban. Selama ini, Ahok cuma bisa membangun jembatan, jalan, sama gedung, tidak membangun peradaban. Nah, saya bersama mas Fadli Zon, berdua, itu membantu Sandiaga Uno dalam urusan membangun peradaban Jakarta karena memang kami berdua ahlinya”.

baca juga : Saat Buka Puasa Bersama Kahmi, JK Sindir Anies Baswedan?

Sementara itu Ahmad Dhani pun mengaku bahwa dirinya telah menjadi salah satu angota tim kerja wisata dan budaya, bagian dari tim pengarah Anies Sandi. Sandiaga Uno pada hari Senin 3 Juli 2017 ini telah mengatakan “Jadi dari tim pengarah menampung semua partisipasi seluruh kelompok masyarakat baik yang sebelumnya mendukung langsung mau pun yang tak mendukung langsung”.

baca juga : 

Gandeng Fadli Zon, Ahmad Dhani Ungkap Siap Bantu Anies-Sandi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY