Foto Hot Tanpa Busana Ronda Rousey Beredar Luas, Pelaku Adalah Mantan Pacar?

0
859
Ronda Rousey
Copyright©ketemulagi

Foto Hot Tanpa Busana Ronda Rousey Beredar Luas, Pelaku Adalah Mantan Pacar?

Indowarta.comRonda Rousey yang merupakan mantan juara tarung bebas atau yang dikenal dengan nama MMA wanit di UFC ini pun telah jadi sorotan media lagi setelah fot hot dirinya telah beredar di dalam dunia maya. Foto itu telah diambil pada tahun 2012 yang akan diterbitkan untuk ESPN Megazine yang bertopik Body Issue.

baca juga  : Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

Terkait dengan beredarnya foto hot dirinya ini, Ronda Rousey sendiri masih belum memberikan pernyataan secara resmi. Perempuan cantik berusia 30 tahun yang berasal dari Amerika Serikat ini pun pada saat ini tengah disibukkan dengan perannya sebagai bintang televisi di dalam salah satu acara Battle of The Networks Stars di stasiun televisi ABC.

Kecurigaan besar mengenai seorang yang telah menyebarkan foto hot dari Ronda Rousey ditimpakan kepada mantan kekasih atlet MMA tersebut yang tidak disebutkan namanya. Rousey telah menceritakna mengenai hobi dari mantan kekasihnya itu yang suak menyimpang foto hot Ronda Rousey tanpa ijin tidak ketinggalan juga foto-foto untuk ESPN megazine tersebut. Cerita itu telah dituangkan ke dalam otobiografinya My Fight, Your Fight.

Ronda Rousey
Copyright©kompas

Sebelum mejadi atlet MMA INI, Ronda Rousey merupakan pejudo kelas dunia. Ronda Rousey pun merupakan peraih perunggu di dalam cabang judo di gelaran Olimpiade Beijing yang telah dilaksanakan pada tahun 2008 yang lalu.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Setelah itu Ronda Rousey pun telah tampil sebagai atlet MMA yang dibawah promosi UFC. Ronda Rousey pun kerap menjadi salah satu model di dalam berbagai majalan setelah dirinya telah berhasil meraih kesuksesan sebagai salah satu petarung wanita yang terkenal.

Telah beredar kabar bahwa Ronda Rousey akan pensiun dari dunia MMA setelah dirinya menelan dua kekalahan secara beruntun. Kekalahan pertama yang telah ditelan oleh Ronda Rousey adalah datang dari Holly Holm dengan KO pada tanggal 15 Noember 2015 yang lalu. Lalu pada 30 Desember 2016 dirinya telah menelan kekalahan lagi dari Amanda Nunes.

baca juga : 

Ratusan Wanita Ini Share Foto Hot dan Video Senonoh Demi Tebus Hutang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY