Tak Disangka Anak Aktor Ini Tak Malu Lho Saat Harus Jadi Seorang Driver GoJek!

0
881
Gojek
Copyright©tribunsumsel

Tak Disangka Anak Aktor Ini Tak Malu Lho Saat Harus Jadi Seorang Driver GoJek!

Indowarta.com – Siapa yang tak kenal dengan akktor senior Tio Pakusadewo yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Biasanya seorang aktor dan keluarganya akan mempunyai kehidupan yang berkecukupan dan dengan mudah mendapatkan uang.

Namun cerita datang dari putra sulungnya bernama Nagra Kautsar yanag ternyata berprofesi sebagai driver ojek online atau Gojek. Tio sendiri mengaku bangga terhadap putra sulunnya tersebut yang bisa dibilang jauh dengan profesinya sebagai aktor.

Tio Pakusadewo sudah sewajar merasa bangga dan tidak merasa malu jika putanya bekerja sebagai driver Gojek. Terlebih lagi jika putranya itu juga tidak merasa malu melakoni pekerjaan halal sebagai pengemudi ojek online.

Aktor mengungkapkan jika dirinya tidak malu ketika melihat putra mengemudikan Gojek dengan gaji yang tidak terlalu besar dibandingkan melihat anaknya berkelimpangan uang namun dari hasil korupsi. ‘Kenapa harus malu coba? Justru saya bangga karena dia (Nagra Kautsar) juga tak malu melakukan pekerjaan yanag halal tersebut. Tentu saja tak malu, kalo anak gue korupsi itu baru malu’ ujarnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 2 Juli 2017.

Gojek
Copyright©tribunsumsel

Menurut Tio anaknya bekerja menjadi bagian dari Gojek untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya. Dengan usia yang sudah cukup matang yakni 23 tahun sudah sewajarnya Nagra Kautsar ingin bekerja sendiri dan hidup mandiri.

Dengan keinginan Nagra untuk mandiri tersebutlah akhirnya Tio Pakusadewo membiarkan putranya tersebut bekerja menjadi driver Gojek untuk membayar biaya kuliahnya sendiri. ‘Dia (Nagra Kutsar) sudah besar jadi wajar saja harus bayar kuliahnya sendiri dna saya sudah tak kaish uang lagi. Dia kan sudah masuk semester terakhir’ uajar Tio.

Sementara itu pilihan Nagra Kautsr untuk menjadi bagian dari Gojek atau lebih tepatnya menjadi tukang ojek online sudah mendapat izin dari ayahnya. Tio mengatakan jika putranya tersebut sebelumnya sudah meminta izin kepadanya dengan alasan untuk menambah uang kuliah.

Tio sendiri mengaku membebaskan anak-anaknya untuk memilih dan mengambil apa yang menjadi keputusan mereka. ‘Nagra mempunyai kebebasan untuk memilih dan kebebasan untuk berlaku. Jadi selama dia bertanggung jawab silahkan saja, saya tinggal support’ tutup Tio.

baca juga : Berita Hari Ini: Wacana Kemenhub Soang Angkot Ber-AC Dapat Dukungan dari GoJek dan Uber!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here