Berita Hot : PDIP Jaring Kader Kader Baru Di Pasar Pasar Ibu Kota Jelang Pilgub DKI 2017 !

0
1469
PDIP

Berita Hot : PDIP Jaring Kader Kader Baru Di Pasar Pasar Ibu Kota Jelang Pilgub DKI 2017 !

indowarta.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau yang sering disebut dengan PDIP akan segera menggandeng calon kader melalui program KTA nisasi mobile. Dengan program ini, warga yang ingin menjadi kader PDIP bisa segera mengajukan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Djarot Saiful Hidayat yang merupakan ketua PDIP Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengatakan bahwa tahap awal dari program KTA nisasi mobile ini akan dilakukan di pasar-pasar yang terdapat di Jakata. Hal tersebut sudah dipersiapkan sejak awal. Jakarta sebagai Pilot Project percontohan KTA nisasi mobile.

Dengan adanya program KTA nisasi mobile ini dilatarbelakangi karena banyaknya warga yang ingin bergabung ke PDIP. Namun di sisi lain warga masih belum mengetahui bagaimana caranya untuk bisa bergabung ke PDIP. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Djarot.

Djarot mengaku sudah banyak sekali dia bertemu dengan anak muda di jalan. Anak muda tersebut menanyakan kepadanya tentang bagaimana cara mendapatkan KTA?

PDIP

Terkait dengan Pilkada DKI 2017 nanti, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membantah bahwa langkah ini bertujuan untuk memenangkan Pilkada tersebut. Sejak Rakernas yang diselenggarakan pada beberapa bulan yang lalu, rencana untuk merekrut anggota baru ini sudah muncul.

Djarot menyebutkan bahwa ini merupakan amanat dari Rakernas beberapa bulan yang lalu. Kalau ini berjalan dengan lancar, semua akan teregistrasi dan memiliki barcode. Jadi jika nanti ada acara apa-apa, bisa langsung dikendalikan.

Sementara itu Djarot juga mengaku bahwa dirinya telah diusulkan sebagai calon Guberur DKI Jakarta oleh akar rumput internal partainya yaitu PDIP. Djarot berkata bahwa dia adalah kader internal dan dia tidak harus mendaftar ke penjaringan CAgub oleh DPD PDIP DKI. Hal itu kerarena dia telah diusulkan menjadi Calon Gubernur oleh partainya.

Meskipun begitu, Djarot juga tidak memungkiri bahwa ada nama lain juga yang diusulkan PDIP untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Tentunya hal ini akan memperketat persaingan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

baca juga :

Berita Terkini : Kemarahan Jokowi Memuncak Saat Ketahui Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Yuyun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here