Gatotkaca Akan Jadi Hero Baru di Mobile Legend?

0
528
Mobile Legend
Copyright©ytimg

Gatotkaca Akan Jadi Hero Baru di Mobile Legend?

Indowarta.com– Salah satu game online yang kini tengah digandrungi yakni Mobile Legends merupakan game yang terkenal dan juga sudah tidak asing lagi di penjuru dunia tidak ketinggalan juga di Indonesia. Hingga saat ini pengguna dari game ini sudah mencapai hingga 10 juta.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Yang membuat lebih menarik lagi adalah game smartphone ini telah secara resmi mengumumkan kerja sama dengan salah satu komikus Indonesia yakni Is Yuniarto yang akan menempati bagian co-produksi karakteristik Hero Lokasi Indonesia.

Alasan dari terjalinnya kerjasama ini adalah bertujuan utnuk membawa karakter Gato Kaca di dalam komik ciptaannya yang berjudul ‘Garudayana’ ini menjadi hidup dan juga ikut ke dalam pertarungan Mobile Legends bersama dengan hero yang lainnya.

Mobile Legend
Copyright©ytimg

Tujuan itu pun telah mendapatkan respon yang positif dari Is Yuniarto. Dirinya pun sangatlah bersemangat karena nantinya karakter Gatot Kaca ini akan ikut bertarung di dalam Mobile Legends bersama dengan hero yang lainnya.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Is Yuniarto dengan penuh gairah telah mengungkapkan “Mobile Legends adalah game yang seru dan bikin ketagihan! Saya suka dengan desain Hero-hero Mobile Legends, dan tentunya saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Mobile Legends karena karakter Gatotkaca dari serial komik Garudayana yang saya ciptakan bisa turut bertarung bersama dengan Hero-hero dari berbagai belahan dunia lainnya…Tidak sabar rasanya mengerahkan ‘Tinju Guntur Brajamusti’ untuk membuktikan siapa yang terkuat”.

Kerja sama yang telah terjalin antara game mobile legends bersama dengan komikus Indonesia ini tidak ahnay membuktikan bahwa mobile legends memanglah benar-benar memperhatikan pasar Indonesia. Dengan kesepakatan yang telah tercapai ini, pihak dari developer Mobile Legends ini juga sangat berharap agar seni dan juga budaya lokal di Indonesia ini bisa disebarluaskan lagi ke segaa penjuru dunia dan juga akan meningkatkan pengaruh budaya Indonesia di mata dunia.

Game mobile legends ini memanglah sedang berada di puncak kejayaannya. Bagi para gamer, Mobile Legends ini bukan merupakan sesuatu yang asing lagi.

baca juga : 

Menguak Sejarah Clash of Clans, Game Besuta Supercell yang Tak Akan Bisa Tamat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY