Begini Isi Surat Teror Dalam Botol Mapolsek Kebayoran Lama!

0
422
Teror Mapolsek Kebayoran Lama
Copyright©viva

Begini Isi Surat Teror Dalam Botol Mapolsek Kebayoran Lama!

Indowarta.com – Kali ini Mapolsek Kebayoran Lama medapatkan sepucuk surat yang berisikan teror pada Selasa, 4 Juli 2017 sekitar pukul 05.30 WIB. Teror Mapolsek Kebayoran Lama tersebut dilakukan oleh orang yang tidak dikenal dan orang tersebut memasang bendera yang bergambar mirip lambang kelompok radikal ISIS.

Para pelaku Teror Mapolsek Kebayoran Lama tersebut memasang bendera ISIS tersebut di pagar Mapolsek Kebayoran Lama. Bukan hanya memasang bendera saja namun orang yang tidak dikenal tersebut juga meninggalkan surat yang dikemas dalam botol bekas air mineral.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. ‘Selasa pagi ada bendera bergambar yang identik dengan bendera ISIS. Juga ditemukan sepucuk surat yang diletakan di dalam botol air mineral bekas’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 4 Juli 2017.

Teror Mapolsek Kebayoran Lama tersebut lantas menghebohkan publik dan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Surat itu tersebut ditulikan oleh pelaku teror pada selembar kertas karto berwarna kuning dan surat itu ditujukan kepada Polri, TNI, Banser, Densus serta sejumlah kelompok yang dianggap sebagai anshor thogut.

ISIS
Copyright ©liputan6

Telihat pada bagian bawah surat terdapat lambang bendera mirip kelompok radikal ISIS. Dalam surat tersebut menyatakan supaya polisi dan jajaran aparat lainnya untuk bertaubat. Dalam surat tersebut juga mengatatakan jika para aparat negara merupakan penyembah berhala dan dianggap berada ada dalam barisan thogut.

‘Wahai para Anshor Thogut yakni Polri, TNI, Banser, Densus dan entek-entek laknatullah. Bertaubatlah kalian dari jalan yang menyesatkan tersebut. Berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan yang kalian sebut sebagai Pancasila najis yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah. Sadarlah kalian sesungguhnya kalian merupakan barisan thogut’ isi bagian atas surat teror tersebut.

Sementara itu mengenai Teror Mapolsek Kebayoran Lama ini belum diketahui siapa yang melakukannya. Argo mengatakan jika pihanya belum bisa memastikan berapa orang yang diduga memasang bendera dan memberikan pesan surat tersebut.

‘Saya sendiri belum tahu pastinya berapa orang yang melancarkan teror ini. Namun pihak kami akan terus mencari guna mengetahui motif pemasangan bendera dan surat yang menjurus pada ancaman tersebut’ tutup Argo.

baca juga : Berita Terkini: Pakai Cadar, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi Soal Chat Hot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY