Selain Tinder, Ada Aplikasi Kencan Online Lain Untuk Kamu Mblo!

1
255
Aplikasi Kencan Online
Copyright©istockfoto

Selain Tinder, Ada Aplikasi Kencan Online Lain Untuk Kamu Mblo!

Indowarta.com – Teknologi sekarang semakin canggih terbukti yakani dengan munculnya Aplikasi Kencan Online. Aplikasi ini paling banyak digunakan untuk saat ini dan bukan hanya satu namun ada beberapa apikasi semacam ini yang kini tengah banyak digunakan.  Beberapa dari aplikasi ini bahkan merupakan hasil karya anak bangsa sendiri.

Dengan mengikuti perkembangan saat ini Aplikasi Kencan Online taka hanya menawarkan fitur match saja didalamnya. Didalam aplikasi kecan ini juga akan disediakan fitur chatting yang memungkinkan pengguna semakin akrab dan bisa berbincang-bincang.

Bahkan untuk menambah hangatnya suasana pengguna juga bisa mengirim gambar atau bertukar gambar GIF. Selain menawarkan komunikasi praktis dengan cara chatting sejumlah aplikasi kencan ini juga menawarkan layanan yang unik.

Layanan unik ini memungkinkan penggunanya bisa mencari jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Sejumlah aplikasi tersebut diantaranya mulai dari Setipe.com, OkCupld dan Testebuds serta Badoo & Pakor yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

 Aplikasi Kencan Online
Copyright©setipe

Sejumlah Aplikasi Kencan Online ini hampir sama kegunaannya dan hanya sedikit mempunyai perbedaan. Seperti aplikasi Setipe.com yang bisa dikatakan menjadi pionir layanan kencan melalui online di Indonesia.

Aplikasi Setipe.com ini didirikan oleh Razi Thalib, Kevin Aluwi, Cristian Sugiono, dan seorang psikolog klinis Pingkan Rumondor. Sejak pertama klai didirikan layanan ini terbukti berhasil mempertemukan tujuh pasangan yang membawa pasangan-pasangan ini hingga ke jenjang pernikahan.

Aplikasi kencan online ini selalu mengedepankan keamanan, kenyamanan dan privasi penggunanya. Keseharian anggota akan terjamin dan tidak ada yang mengetahui jika menggunakan aplikasi ini kecuali pasangan mereka sendiri.

Kemduian ada lagi yakni aplikasi OkCupid yanag menjadi salah satu aplikasi kencan online yang akan memberikan keleluasaan penggunanya untuk beriteraksi langsung. Aplikasi ini mirip dengan Badoo namun lebih detail karena pengguna diharuskan menjawab puluhan pertanyaan yanag berguna untuk memfilter pencarian pasangan secara relevan. Sedangkan aplikasi Teastebuds merupaan aplikasi menjodohkan berdasarkan selera musik.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY