Berita Terkini : Hari Pertama Dibuka, Jakcloth Summer Fest 2016 Di Gelora Bung Karno Langsung Diburu Kawula Muda !

0
1938
Jakcloth

Berita Terkini : Hari Pertama Dibuka, Jakcloth Summer Fest 2016 Di Gelora Bung Karno Langsung Diburu Kawula Muda !

indowarta.comJakcloth Summer Fest 2016 yang merupakan perhelatan akbar para pelaku dan pecinta bisnis clothing di Indonesia resmi dibuka pada hari rabu 04 Mei 2016. Sang penggagas ide ini yaitu Lian Mipro memilih Plaza Tenggara, Selatan, Plataran istora senayan, Gelora Bung Karno. Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan yang memasuki tahun ke tujuh ini.

Terdapat kurang lebih 380 brand clothing line beridir rapi mengisi setiap both yang disediakan. Both tersebut dibagi menjadi enam area yaitu  Grey, Pink, Blue, Yellow, Green dan Brown area.

Malam hari kemarin berdasarkan pantuan, ada sekitar belasan ribu anak muda memadati sekitaran Gelora Bung Karno, Jakarta. Dari yang berbelanja t-shirt, celana, sepatu, kemeja, sweater, asesoris, dan produk fashion yang lainnya. Ada juga yang hanya sekedar menonton pertunjukan musik.

Jakcloth Summer Fest 2016i ini tidak hanya memamerkan produk clothing saja, namun juga ada pertunjukkan musik yang akan menghibur para pengunjung. Beberapa musisi yang tampil dalam Jakcloth Summer Fest 2016 ini adalah Tipe-x, Aftercoma, Noxa, Billfold, Tulus dan ad juga Payung teduh. Merekan tampil yang dibagi menjadi tiga stage yakni Campina stage, Bank BRI X Bloods dan Extra Joss Blend stage.

Jakcloth

Tema yang diangkat di Jakcloth Summer Fest 2016 kali ini adalah Indonesian Pride. Tema ini merupakan ajakan untuk bangga dengan karya-karya dan juga produk asal Indonesia. salah satunya adalah produk clothing yang lahir dari tangan-tangan dan kreatifitas anak muda di Indonesea.

CEO Lian Mipo pada saat jumpa pers Jakcloth Summer Fest 2016 memaparkan bahwa produk-produk dalam negeri sudah mampu bersaing dengan produk yang berasal dari luar negeri. Maka dari itu dia ingin mengampanyekan agar masyarakat bangga dengan produk lokal.

Menurut agenda, Jakcloth Summer Fest 2016 ini akan berakhir pada 8 Mei 2016 mendatang. Untuk bisa melihat pameran ini, pengujung hanya perlu memeli tiket seharga Rp 25 ribu.

baca juga :

Berita Terkini : Menelisik Keputusan KPAI Yang Rencanakan Blokir 15 Game Online Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here