Ungkapan dan Harapan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun yang Jadi Viral!

0
825
ABG Nikahi Nenek
Copyright©klimg

Ungkapan dan Harapan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun yang Jadi Viral!

Indowarta.comSelamet Riyadi yang masih berusia 16 tahun ini tengah merasa bahagia setelah dirinya secara resmi menikahi pujaan hatinya yakni Rohaya 71 tahun. Beberapa ungkapan bahagia dan juga harapan itu pun telah disampaikan oleh warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan kepada sang istri yang telah terpaut usianya hingga 55 tahun tersebut.

Kejadian ABG Nikahi Nenek ini telah digelar secara sederahana di rumah salah satu tokoh masyarakat pada hari Minggu 2 Juli 2017 yang lalu. Sudah sudah 3 tahun yang lalu Selamet mengenal Rohaya. Namun kedekatan dari dua sejoli ini baru terjalin sejak 6 bulan terakhir ini. Dua sejoli ini pun sama-sama sendiri. Rohaya yang telah ditinggalkan anaknya untuk merantau, sementara itu Selamet telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang sudah bercerai.

Sebelum mereka berdua telah sah menikah, Selamet pun biasa memanggil Rohaya dengan sebutan “bibi”. Namun kini berbeda, Selamet telah memiliki panggilan sayang terhadap Rohaya dengan sebutan “bunda”.

ABG Nikahi Nenek
Copyright©detik

Selamet pada saat dihubungi melalui ponsel salah satu perangkat desa setempat pada hari Selasa 4 Juli 2017 ini pun telah mengatakan “Sekarang saya panggil ‘bunda’ untuk menyesuaikan”. Sebagian kalangan pun merasa penasaran dengan bagaimana malam pertama yang telah dilalui oleh pasangan pengantin baru ini.

Dengan nada yang malu-malu, Selamet pun mengatakan “Ha-ha-ha…, dak galaklah (tidak mau) kalau bahas itu”. Namun yang jelas bahwa sebagai pasangan suami istri, Selamet pun juga berharap momongan dari Rohaya. Dirinya pun mengaku sangat bersyukur seandainya nantinya Rohaya bisa melahirkan.

Kisah dari ABG nikahi Nenek ini tidak memandang segi materi. Salah satu hal yang membuat Selamet mencintai Rohaya adalah pada saat dirinya dirawat oleh Rohaya hingga sembuh dari sakit malaria yang telah melandanya.

ABG nikahi nenek ini pun juga bukan persoalan usia lagi. Kini mereka berdua sudah tinggal seatap. Pada awalnya hubungan mereka berdua memang tidak disetujui oleh kedua belah pihak keluarga. Namun Selamet sempat mengancam akan bunuh diri jika tidak direstui.

baca juga : 

Pernyataan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY