Inilah Daftar Smartphone Xiaomi yang Siap Cicipi Android Nougat!

0
473
Xiaomi
Copyright ©teknokompas

Inilah Daftar Smartphone Xiaomi yang Siap Cicipi Android Nougat!

Indowarta.com – Bebererapa ini smartphone Xiaomi terus melejit dipasaran dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Baru-baru ini smartphone pabrikan Tiongkok ini merilis pembaruan terbaru  untuk MIUI dalam produknya.

Dlam rangka menghadiran sejumlah fitur terbaru smartphone ini beberapa perangkat baru juga mendapatkan pemabruan versi OS Android. Dari lansiran Gizmochina pada Rabu, 5 Juli 2017 menyebutkan jika Xiaomi rencannya akan membarui OS Android yang sebelumnya di 14 pagar menjadi Android Nougat.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan jika nanatinya akan ada perangkat yang diperbarui ke OS Android Nougat 7.1. Kemduian ada pula perangkat Xiaomi yang nantinya juga akan mendapat pembaruan Android Nougat 7.0.

Samartphone yang akan di update ke Android Nougat 7.1 diantaranya Xiaomi Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C dan redmi 4X. sedangkan perangkat yang disebut-sebut mendapat pembaruan OS Androd 7.0 diantaranya Xiaomi Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro, Mi Note 2, Mi MIX dan Redmi Note 4X.

Xiaomi
Copyright ©playtoko

Sementara itu cukup diketahui jika Xiaomi sendiri secara rutin menghadirkan pembaruan MIUI pada produknya. Namun sayangnya pembaruan OS Android menuju ke versi yang lebih baru seperti Android Nougat kali ini sediikit agak lambat.

Meskipun demikian jangan khawatir bagi Anda yang memiliki ponsel Xiaomi namun tidak masuk daftar ponsel yang mengalami pembaruan. Anda bisa memaksimalkan pengalaman penjelajahan ponsel software antaruka MIUI 9 yang kaya akan fitur.

Dengan pembaruan ini diharapkan akan meningkatkan pembelian produk Xiaomi oleh konsumen. Dengan pembaruan ini konsumen yanag hendak membeli smarphone jenis ini akan terbantu memilih perangkat dengan OS Androiod terbaru.

Sementara itu pembaruan MIUI dan Android Nougat untuk beberapa lini smarthone Xiaomi ini dimuali sejak Sein, 3 Juli 2017 secara bertahap. Untuk mengecek Anda dapat membuka menu update OS di setting masing-masing smartphone.

Sebelumnya memang bermunculan kabar mengenai peluncuran MIUI 9. Sedangkan smarphone pabrikan China ini telah merilis dan menggunakan MIUI 8 yang berisikan Android 6.0 ‘Marsmellow’ yang dirilisnya sejak bulan Agsutus tahun lalu. Dengan pembaruan Android ini tentunya semakin menunjukan jika smarphone yang satu ini tak kalah canggih dengan smartphone kelas atas lainnya.

baca juga : Redmi Pro 2 Batal, Xiaomi X1 Akan Jadi Penggantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here